Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Jateng · 4 Jul 2023 10:12 WIB ·

Pemuda Tani HKTI Kendal: Jika Pertanian Maju, Ekonomi Akan Bangkit


 Pemuda Tani HKTI Kendal: Jika Pertanian Maju, Ekonomi Akan Bangkit Perbesar

KENDAL – Kami selaku Ketua Pemuda Tani HKTI Kendal, Jateng berharap agar pihak Pemerintah dan Wakil Rakyat yaitu DPR dan DPD RI harus turun ke masyarakat untuk mencerdaskan para petani agar secara ekonomi dan kehidupannya lebih sejahtera.

Ekonomi akan bangkit jika pertanian bisa dirasakan hasilnya, dalam arti kemudahan-kemudahan terkait pertanian, baik ketika produksi maupun panen. Harga panen yang baik, dan biaya tanam yang lebih murah. Ketika panen pertanian harganya baik, maka pasar-pasar akan ramai dikunjungi. Tidak hanya pasar semua tempat perekonomian akan ramai pengunjung.

Kami bicara tentang kehidupan petani, karena kami sendiri seorang petani yang sehari-hari merasakan senang susahnya menjadi seorang petani dan melihat juga mendengar keluhan-keluhan petani dan masyarakat secara langsung.

Monggo bagi teman-teman yang sedang menjabat atau mau mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, baik DPR maupun DPD RI monggo jika ingin bertemu dengan masyarakat, ingin mendengar suara masyarakat, dan nantinya teman-teman di kenal dan dipilih juga dipercaya sebagai wakil rakyat silahkan turun ke masyarakat, kami siap membantu.

Juga kami berharap agar masyarakat ketika memilih calon wakil rakyat, pilihlah orang-orang yang punya kepedulian dan sering membantu masyarakat.

Mari sukseskan pemilu di bulan Februari 2024 nanti berjalan dengan baik dan sukses, bisa menghasilkan wakil rakyat dan Presiden/Wakil Presiden yang amanah, yang tanggap dan mendengar terhadap permasalahan rakyat.

Ahmad Nasirin
Ketua DPC Pemuda Tani HKTI Kendal, Jateng

Artikel ini telah dibaca 2,419 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BKKBN Anugerahkan Manggala Karya Kencana Kepada Jeand’arc Karundeng

28 June 2024 - 23:34 WIB

Bagikan Ijazah Kepala SDN 02 Pasigitan Sampaikan Maaf

8 June 2024 - 22:06 WIB

Ijazah Hilang, Orang Tua Siswa Temui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kendal

4 June 2024 - 23:02 WIB

Perangi Narkoba Kodim 0703/Cilacap Menyelenggarakan P4GN

3 June 2024 - 15:14 WIB

Peduli, Dandim Cilacap Sambangi Rumah Yatim Bengawan Al Kautsar

31 May 2024 - 22:56 WIB

Pemeliharaan Kemampuan Menembak, Kodim Cilacap Melaksanakan Latbakjatri Tahun 2024

29 May 2024 - 15:37 WIB

Trending di Jateng