Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Mitra · 28 Dec 2023 22:10 WIB ·

Pemkab Mitra Terus Berinovasi Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat, Sekda David Lalandos Launching QRIS Parkir


 Pemkab Mitra Terus Berinovasi Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat, Sekda David Lalandos Launching QRIS Parkir Perbesar

Mitra,Sulutnews.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus berinovasi menggunakan Teknologi Informasi dalam pelayanan kepada masyarakat umum, kali ini lewat Launching Quik Response Code Indonesia Standart (QRIS) untuk pembayaran parkir di jalan umum secara non tunai oleh Sekretaris Daerah (Sekda) David Lalandos AP.MM, Kamis 28 September 2023 di Depan Plaza Ratahan.

Dalam sambutannya Lalandos mengatakan puji syukur kegiatan launching pembayaraksn parkir di jalan umum boleh terlaksana dengan baik, bahkan setelah di launching hari ini mulai diberlakukan serta berharap dapat di manfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat pengguna parkir.

“Saat ini Launching sudah dilakukan berarti semua pembayaran parkir langsung di sistim dan terbayar di Bank, silakan manfaatkan program Kanal Qris ini” ucapnya

Sementara itu pimpinan Divisi Pengembangan Bisnis Bank Sulut Nolfi Kilanta ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan launching pembayaran parkir di jalan umum secara non tunai melalui kanal bayar QRIS merupakan langka maju bagi Kabupaten Minahasa Tenggara.

 

“Ini Patut kita apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Mitra atas program percepatan dan perluasan pembayaran bea parkir QRIS. Program ini adalah salah satu mengsukseskan gerakan non tunai,” ujar Kilanta.

 

Bank sulut terus mendukung besenigritas merealisasikan transaksi eletroniksasi pemerintah daerah melalui digital. Apa yang menjadi program PemerintahKabupaten Mitra, Bank SulutGo tentu mendukung itu karena itu bagian dari mengsukseskan transaksi Pemerintah Daerah.

“Kami Bank Sulut Go terus mendukung mendukung, bersinerjitas merealisasikan kegiatan elektronisasi pemerintah daerah melalui digital. Apa yang menjadi program Pemkab Mitra, kami dari BS Go tentu mendukung karena itu adalah bagian dari mengsukseskan transaksi pemerintah Daerah,”pungkas Kilanta didampingi Kacab BS Go Cabang Ratahan Meivi Runtulalo.

Hadir dlam kegiatan tersebut, WakapolresMitra, Asisten Tiga Sekkdakab Mitra Elly Sangian, Kadis Nakertrans Kabupaten Mitra Nova Tarumengkeng, Kepala BKD  Mecky Tumimomor, kadis perhubungan, Kacab BS Ratahan Meivi Runtulalo serta Pimpinan dan staf Bank Sulut GO.

Artikel ini telah dibaca 701 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

SMK Negeri 1 Tombariri dan SMK Negeri 1 Ratahan Mulai Membangun Sarana Fisik Lewat Dana Pengembangan Industri 4-0

9 July 2024 - 22:08 WIB

Kunjungi Gerai Dekranasda Mitra, Tanos Borong Tas Anyaman

9 July 2024 - 14:20 WIB

Tumbelaka Sebut Peluang DLR Diusung PDI-P di Pilkada Mitra Masih Terbuka Lebar

28 June 2024 - 21:39 WIB

Peduli Dunia Pendidikan, DLR Kunjungi PAUD “Leonora” Towuntu Barat

27 June 2024 - 18:21 WIB

Gerak Cepat KPU Mitra, PJ Bupati Ronald Sorongan Orang Pertama Dicoklit di Sulut

25 June 2024 - 10:17 WIB

Peduli Kasih , DLR Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir di Pusomaen

21 June 2024 - 19:56 WIB

Trending di Mitra