Menu

Mode Gelap
Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon

Bola & Sports · 4 Apr 2024 21:35 WIB ·

Pemkab  Gelar Pertemuan Penghargaan Atlet Berprestasi di Rote Ndao


 Pemkab  Gelar Pertemuan Penghargaan Atlet Berprestasi di Rote Ndao Perbesar

Rote Ndao,Sulutnews.com – Kamis, 05 April 2024, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Rote Ndao, sebuah momen penting terjadi saat Pelatih Club Renang Oemau Yulius Serang dan Pelatih Perisai Diri Simson Nulek berkumpul bersama dengan atlet mereka.

Acara ini dihadiri oleh Pj. Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu SH., MA., MH.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk menghargai dan mengucapkan terima kasih kepada 24 atlet renang dan 20 atlet beladiri yang telah mengharumkan nama Rote Ndao di tingkat provinsi maupun nasional.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati menyampaikan beberapa poin penting, termasuk ucapan terima kasih kepada pelatih dan atlet yang telah memberikan prestasi gemilang bagi Rote Ndao, memberikan dorongan bagi mereka untuk terus berkembang, serta menekankan pentingnya semangat dan ketekunan dalam meraih prestasi.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada atlet yang berhasil meraih medali emas, perak, dan perunggu dalam kompetisi.

Tak hanya itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Kabag Umum Setda Kabupaten Rote Ndao, Handri Bessi, S.I.P, Ketua IPSI (Ketua sementara) Kabupaten Rote Ndao, Alberd Dano, S.Pd, serta para orang tua atlet.

Pertemuan berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, dan diakhiri dengan sesi foto bersama serta atraksi beladiri dan makan malam. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat baru bagi para atlet untuk terus mengharumkan nama baik Rote Ndao di kanca nasional maupun internasional.

Reporter : Dance henukh / Ts

Artikel ini telah dibaca 1,051 kali

Baca Lainnya

Pemilik Tanah Kristian Feoh Warga Desa Mboeain Minta Polda NTT Selesaikan Kasus Dugaan Penyerobotan Tanah oleh Jenzi Lukius Gasperz

19 June 2024 - 19:48 WIB

Dihadapan Paulus Henuk Bakal Calon Bupati Rote Ndao, Warga Masyarakat Desa Nusakdale : Apapun Penyakit Itu Paracetamol Obatnya

17 June 2024 - 23:29 WIB

Paulus Henuk Dihadapan Warga Dua Desa: Janji Politik dan Harapan Pembangunan Infrastruktur

17 June 2024 - 08:54 WIB

Dihadapan Pendukung, Balon Bupati Rote Ndao Paulus Henuk Janji Segera Umumkan Bakal Calon Wakilnya

16 June 2024 - 23:32 WIB

Pemdes Desa Paret Salurkan BLT Kepada 36 KPM

16 June 2024 - 23:21 WIB

Cabor Hapkido Diharapkan Jadi Penyumbang Medali Pertama Sulut di PON XXI/2024

16 June 2024 - 22:17 WIB

Trending di Bola & Sports