Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Advetorial · 17 Apr 2024 22:48 WIB ·

Pemkab Boltim Gelar Apel Kerja Usai Libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah


 Foto : Tampak Bupati Dr. (C) Sam Sachrul Mamonto. S. Sos. M. Si (SSM) saat menyampaikan sambutan. Perbesar

Foto : Tampak Bupati Dr. (C) Sam Sachrul Mamonto. S. Sos. M. Si (SSM) saat menyampaikan sambutan.

Boltim, Sulutnews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gelar Apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) usai libur cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah dirangkaikan degan Apel Korpri di lingkungan Pemkab.

Apel tersebut, di pimpin langsung oleh Bupati Boltim Dr. (C) Sam Sachrul Mamonto. S. Sos. M. Si (SSM), bertempat di Lapangan Abang Modayag. Selasa 16 April 2024.

Foto : Tampak kegiatan Apel saat dimulai.

Bupati Boltim Sam Sachrul, dalam sambutannya mengucapkan syukur dan ucapan minal Aidin wal-idjin mohon maaf lahir dan batin.

“Alhamdulillah Kita berkumpul lagi di Apel Kerja perdana seluruh ASN. Maka dari itu atas nama Pemerintah, pribadi dan Keluarga, degan kerendahan hati Saya memohon maaf Ucapan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, bagi Kita semua semoga kita senantiasa sehat dan diberkahi oleh Allah SWT,”Kata Bupati.

Foto: Tampak para staf khusus Bupati saat mengikuti Apel.

Lanjut Bupati, cuti bersama telah selesai usai kita melaksanakan Puasa sebulan dan idul Fitri. Maka kita sudah dilatih dan menemukan hikmah, ada sebuah energi baru, semangat baru dalam aktivitas dunia pekerjaan.

“Jadi bagi ASN saya tegaskan pentingnya Disiplin, Trimatra pengabdian seorang ASN. Bicara disiplin adalah bicara soal waktu ketaatan kepatuhan, keseriusan, mengintrospeksi diri masing – masing, jangan ada sifat menunda – nunda dalam pekerjaan,”Jelas Bupati.

Bupati juga menambahkan, bagi yang hadir hari ini, mereka yang di karuniai di berikan waktu untuk bersama dan bersilaturahmi. Ini adalah kali kedua kita apel di lapangan Abang Modayag. Bagi yang tidak hadir hari ini,”Dia tidak menghargai apa kesempatan yang saya berikan padahal ada ketambahan libur cuti bersama. Jadi yang tidak hadir ada sangsinya, nanti setiap kepala SKPD yang mengecek dan menindak disiplin ASN yang tidak hadir itu,”Tutup Bupati.

Usai apel, seluruh jajaran SKPD ASN dan perangkat Desa bersalaman silaturahmi degan Bupati, dan melanjutkan acara kegiatan Halal bihalal di Kecamatan Modayag.

Turut hadir dalam Apel tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda), Para Asisten, staf khusus Bupati, Camat, Sangadi dan Perangkat Desa. (Advetorial)

Artikel ini telah dibaca 1,139 kali

Baca Lainnya

Binrohtal Polres Boltim Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran di Tutuyan

18 July 2024 - 19:06 WIB

Bapelitbangda Gelar Rapat Pokja PKP Koordinasikan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Tomohon

29 June 2024 - 23:12 WIB

DPRD Sulut Gelar Paripurna Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda APBD Tahun 2023 dan Ranperda Pembangunan Industri Sulut Tahun 2025-2045

24 June 2024 - 20:22 WIB

Mewakili Polres Boltim, Trisno Alimuda Raih Juara 3 Lomba Menembak Kapolda Cup

24 June 2024 - 19:48 WIB

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Boltim Gelar Upacara Tabur Bunga

24 June 2024 - 19:13 WIB

Polres Boltim Mengikuti Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

22 June 2024 - 22:07 WIB

Trending di Boltim