Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Liputan Khusus · 30 Jan 2023 15:32 WIB ·

Pasca Bencana, Walikota Andrei Angouw Tinjau Kondisi Sungai di Kota Manado


 Pasca Bencana, Walikota Andrei Angouw Tinjau Kondisi Sungai di Kota Manado Perbesar

Manado,Sulutnews.com –  Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi beberapa lokasi mengecek kondisi beberapa Sungai yang ada di Kota Manado, Senin (30/01/2023).

Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota adalah Pasar Bersehati. Di Pasar Bersehati selain melihat aktivitas yang ada, Walikota juga melihat kondisi tanggul yang ada di Bantaran muara pelabuhan Manado kompleks Pasar Bersehati.

Selesai dari sini, Walikota dan rombongan menuju muara sungai Tondano juga melihat kondisi muara sungai. Pasca terjangan banjir 27 Januari lalu juga ikut dianalisa untuk antisipasi dan pengambilan kebijakan kedepan.

Dalam tinjauan lapangan ini, Walikota didampingi Kadis PUPR Kota Manado Jhonny Suwu diterima Pimpinan Teknis Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulut, Dirut PD Pasar Manado dan pejabat Dinas Pasar lainnya.

Selesai melihat kondisi muara Sungai di Kompleks Pasar Bersehati, Walikota dan Tim menuju Jembatan Kuning Boulevard Manado. Di Jembatan Kuning Walikota dan Tim melihat kondisi sungai Sario.

Hasil tinjauan lapangan ini tentunya akan dianalisa untuk perbaikan kedepan. Beberapa Sungai akan dinormalisasi agar dapat memininalisir ancaman Banjir.

Selesai dari Kompleks Jembatan Kuning, Walikota berjalan kaki menyusuri sebagian Kawasan Megas Mas melihat Pedestrian yang ada. Ikut bergabung Sekretaris Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H yang selanjutnya melihat kondisi drainase di Kompleks Pom Bensin Boulevard tepatnya persimpangan ke SMA Rex Mundi.(*/Liputan Khusus)

 

Artikel ini telah dibaca 1,041 kali

Baca Lainnya

Setwan DPRD Sulut Gerak Cepat, Inilah Syarat Kunker Luar Negri Sesuai Kemendagri 59 Tahun 2019

24 February 2024 - 11:08 WIB

BNN Gandeng Pemkot Manado Adakan Rakor Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba

23 February 2024 - 13:06 WIB

Forum Perangkat Daerah Sekretariat Daerah Kota Tomohon Gelar Diskusi Selaraskan Program Tahun 2025

23 February 2024 - 06:16 WIB

Subsatgas Dokkes OMB Polda Sulut Gelar Patroli Kesehatan di PPK Wanea

22 February 2024 - 16:22 WIB

Laporkan Hasil Reses, Braien Waworuntu Nyatak Petani Perlu Perhatian Khusus

22 February 2024 - 15:03 WIB

Laporkan Hasil Kinerja Secara Transparan, MJP Dapat Apresiasi

22 February 2024 - 14:37 WIB

Trending di Sulut