Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Mitra · 7 Feb 2024 13:44 WIB ·

Mitra Jadi Kandidat Penerima Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan


 Mitra Jadi Kandidat Penerima Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan Perbesar

Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi salah satu daerah yang masuk dalam radar pemantauan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan untuk mendapatkan penghargaan. Perhatian dengan mengikutsertakan para pekerja rentan dalam program BPJS ketenagakerjaan menjadi salah satu pertimbangan untuk penghargaan ini.

Indikasi masuknya Kabupaten Mitra sebagai salah satu kandidat penerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan tersebut terungkap setelah Pemerintah Kabupaten Mitra menerima undangan dari pihak BPJS ketenagakerjaan, di mana undangan tersebug kemudian dipenuhi oleh Penjabat Bupati Mitra, Ir Ronald Sorongan MSi, yang datang melalukan wawancara.

“Pak Bupati memenuhi undangan BPJS Ketenagakerjaan mengikuti wawancara dalam rangka proses pemberian penghargaan jaminan sosial ketenagakejaan dalam hal ini Paritrana Award 2024,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra, David Lalandos AP MM.

Sekda membenarkan bahwa Kabupaten Mitra merupakan salah satu kandidat penerima penghargaan ini bersama tujuh Kabupaten/Kota lainnya di Sulut. “Program Pemkab yang telah mengikutsertakan para pekerja rentan dan masyarakat usia produktif dalam program dari BPJS ketenagakerjaan. Bisa saja hal ini yang menjadi salah satu pertimbangan, di samping indikator-indikator penilaian lainnya,” tuturnya.

Artikel ini telah dibaca 1,287 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

SMK Negeri 1 Tombariri dan SMK Negeri 1 Ratahan Mulai Membangun Sarana Fisik Lewat Dana Pengembangan Industri 4-0

9 July 2024 - 22:08 WIB

Kunjungi Gerai Dekranasda Mitra, Tanos Borong Tas Anyaman

9 July 2024 - 14:20 WIB

Tumbelaka Sebut Peluang DLR Diusung PDI-P di Pilkada Mitra Masih Terbuka Lebar

28 June 2024 - 21:39 WIB

Peduli Dunia Pendidikan, DLR Kunjungi PAUD “Leonora” Towuntu Barat

27 June 2024 - 18:21 WIB

Gerak Cepat KPU Mitra, PJ Bupati Ronald Sorongan Orang Pertama Dicoklit di Sulut

25 June 2024 - 10:17 WIB

Peduli Kasih , DLR Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir di Pusomaen

21 June 2024 - 19:56 WIB

Trending di Mitra