Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Morowali Utara · 17 Jun 2024 18:16 WIB ·

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bupati Morut serahkan sapi kurban di beberapa tempat


 Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bupati Morut serahkan sapi kurban di beberapa tempat Perbesar

Morut,sulutnews.com – Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi serahkan bantuan sapi kurban di beberapa tempat di Morut.

Penyerahan sapi kurban itu dilakukan hingga malam takbiran pada Minggu (16/6/2024).

Momen itu dilakukan oleh Bupati Delis untuk bersilaturahmi dengan para imam masjid, panitia kurban dan tokoh tokoh masyarakat setempat.

Salah satunya di Desa Korololaki, Kecamatan Petasia,satu sapi kurban tersebut diserahkan langsung oleh bupati di dua tempat yakni di pemukiman daerah pantai dan di tanjung (hol).

Dari situ bupati kemudian bergeser ke Papoji Kolonodale untuk menyerahkan bantuan yang sama. Suasana itu berlangsung sampai malam hari.

Sebelumnya, bantuan sapi kurban juga diberikan di Lapas Kolonodale. Bantuan tersebut diserahkan Budiono atas nama bupati.

Di Kecamatan Lembo dan Lembo Raya, Bupati Morut diwakili Kepala Dinas PUPR Destuber Mato’ori saat menyerahkan sumbangan sapi kurban, yakni di Desa Korobonde (Lembo) dan Desa Pontangoa (Lembo Raya).

Pada kesempatan tersebut Destuber menyampaikan salam dari bupati yang tidak sempat hadir.

“Saya mewakili pak bupati untuk menyerahkan sapu kurban ini. Beliau menitipkan salam hormat,” ujarnya.

Iman atas nama panitia kurban Korobonde menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada bupati.

Di Desa Onepute, Kecamatan Petasia Barat, sumbangan sapi dari bupati diserahkan oleh Kabag Kesra Setdakab Morut Bahardin Sakaria, Senin pagi.

Sapu kurban tersebut diterima Kepala Desa Onepute Suhardin bersama iman desa, pegawai sara serta tokoh masyarakat setempat.

Dua hari sebelumnya Bupati Delis juga secara langsung menyerahkan sapi kurban di Masjid Al-Ikhsan Desa Peleru, Kecamatan Mori Utara dan di Masjid Quba, Dusun Koromonto Desa Ensa, Kecamatan Mori Atas.(Erni)

Artikel ini telah dibaca 1,019 kali

Baca Lainnya

Amal Sukacita Gaschar: Alumni, Mahasiswa Dan Pimpinan Unika Atma Jaya Sambangi Lima Panti Asuhan

15 July 2024 - 09:21 WIB

Dibuka Gubernur Sulteng, PRPG GKST Dihadiri Sejumlah Pejabat Provinsi dan Kebupaten

14 July 2024 - 22:58 WIB

Abdul Karim Aldjufriie (AKA) Berdialog dengan Sejumlah Pimpinan Pemuda Klas is GKST Disela-sela Acara Pembukaan Pekan Raya Pemuda Gereja GKST 2024

14 July 2024 - 22:36 WIB

Walikota Caroll Senduk Hadiri Ibadah Syukur Pengutusan Pdt Asdela Weku dan Penerimaan Pdt Edward Timbuleng di jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Tomohon

14 July 2024 - 20:19 WIB

Kominfo Morut Laksanakan Koordinasi Bersama di Kementerian Kominfo

11 July 2024 - 23:46 WIB

Wakil Presiden Terpilih Gibran Kunjungi Stand Morowali Utara Saksikan Produk Unggulan pada Apkasi Otonomi Expo JCC

10 July 2024 - 22:58 WIB

Trending di Morowali Utara