Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Bitung · 26 Jan 2023 12:26 WIB ·

Maurits Mantiri Membuka Musyawarah PWRI


 Maurits Mantiri Membuka Musyawarah PWRI Perbesar

Sulutnews.com, Bitung, – Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri membuka Musyawarah Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bitung, dengan sub tema kegiatan “PWRI Kota Bitung Maju Bersama Membangun Kota Bitung Hebat Menuju Bitung Kota Digital”. Bertempat di ruang SH. Sarundajang, Kamis, (26/1/23).

Seperti di ketahui PWRI adalah Organisasi kemasyarakatan di Indonesia dimana tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil.

Dalam kesempatan ini, Maurits Mantiri menyampaikan apa yang sudah dilakukan pemerintah dalam upaya pembangunan di Kota Bitung dengan bekerja melalui data.

Maurits juga Menambahkan, PWRI bisa mengambil peran sebagai perpanjangan tangan program pemerintah.

“Kami sampaikan, program kami ini semua dikerjakan dengan data. Kami berharap PWRI bisa mengambil peran dalam pembangunan di Kota Bitung,”ujarnya.

Lanjut, Maurits mengatakan ruang sepakat adalah salah satu sarana pemerintah Kota Bitung sebagai bentuk pengadilan masyarakat.

“Tapi buat kami tidak apa-apa PWRI bisa juga mengikuti ruang sepakat karena yang kita butuh satu kesatuan pandangan. Oleh karena itu, saya butuh dukungan PWRI,”tambahnya lebih lanjut.

Sementara itu, PWRI Kota Bitung sendiri berkomitmen akan membantu dan turun mengambil peran dalam pembangunan di Kota Bitung.

Turut Dalam Kegiatan Ini, Ketua PWRI Provinsi Sulawesi Utara, Drs. G.A.M Saroinsong, Ketua PWRI Kota Bitung, Pdt. Wiesje Tirajoh, STh, Pengurus Kerukunan Wanita Wredatama Provinsi Sulawesi Utara, Ketua Kerukunan Wanita Wredatama Kota Bitung, Maritje Samel, SPd, Forkopimda Yang Mewakili, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan Dan LSM, Aneke Tumbelaka, Para KPD, Dan Ketua Panitia Penyelenggara, Drs. Joubert Moningka, ME.  (Tzr)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Peduli Bencana Alam Kota Bitung, PKB GMIM Rayon Manado Salurkan Bantuan

12 April 2024 - 21:19 WIB

Maurits – Hengky Tabuh Beduk Bersama di Pawai Malam Takbiran Menyambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 20:53 WIB

Hadiri Shalat Ied, Wakil Wali Kota Hengky Honandar Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H 

10 April 2024 - 20:45 WIB

Wali Kota Maurits Mantiri Hadir dalam Shalat Ied Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 17:51 WIB

Tol Bitung-Manado KM 37 Tertutup Material Longsor

9 April 2024 - 19:55 WIB

Korban Banjir di Lembeh Utara Terima Bantuan Pemprov Sulut

8 April 2024 - 21:42 WIB

Trending di Bitung