Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Bitung · 2 Feb 2023 06:05 WIB ·

Mabuk Berujung Adu Mulut dan Tikam Teman Sendiri, DB Diringkus Resmob Polsek Aertembaga


 Mabuk Berujung Adu Mulut dan Tikam Teman Sendiri, DB Diringkus Resmob Polsek Aertembaga Perbesar

MANADO,SULUTNEWS.COM – Tim Resmob Polsek Aertembaga mengamankan terduga pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau badik, yang terjadi di lorong tower Kecamatan Aertembaga, Bitung, Rabu (1/2/2023) pagi.

“Polisi menangkap pria berinisial DB (25) yang diduga sebagai pelaku, di sebuah rumah kos di daerah Airmadidi, sore harinya setelah kejadian,” jelas Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kepada Sulutnews.com Kamis (2/2/2023).

Pria bernama Elis Ngamon (43) adalah korban penganiayaan. Saat itu ia bersama terduga pelaku dan teman lainnya sedang menggelar pesta miras bersama. Penganiayaan dipicu karena mabuk dan selisih paham soal kode akses handphone.

“Saat sedang pesta miras bersama, tiba-tiba terjadi adu mulut antara pelaku dan korban soal kode akses membuka handphone milik salah satu teman mereka. Keduanya akhirnya emosi dan saling mengajak untuk berkelahi,” lanjutnya.

Karena sudah tak bisa mengendalikan emosinya masing-masing, keduanya akhirnya berkelahi hingga pelaku menikam korban.

“Saat itu korban memukul pelaku namun dibalas oleh pelaku dengan menikam korban ke bagian rusuk kiri sebanyak 1 kali. Usai menikam, pelaku langsung melarikan diri,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya melakukan pencarian dan menangkap pelaku. “Saat ini pelaku yang berprofesi sebagai nelayan ini, sudah diamankan di Kantor Polsek Aertembaga untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (*/arp)

Artikel ini telah dibaca 2,608 kali

Baca Lainnya

Pj Kades Oebau Akan Dilaporkan Ke Penjabat Bupati Rote Ndao Terkait Dugaan Penipuan

20 April 2024 - 20:03 WIB

Kepsek SMP Negeri 2 Kota Bitung Tommy Paath Optimis 406 Siswanya  Bisa Lulus UAS 2024

19 April 2024 - 22:46 WIB

Polda Sulut Kirim Personel dan Logistik Bantu Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang Kepulauan Sitaro

19 April 2024 - 15:09 WIB

Evakuasi Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang Tiba di Pelabuhan Bitung

19 April 2024 - 00:07 WIB

Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira Usai Kembalikan Uang Milik Pemudik Rp100 Juta

17 April 2024 - 17:21 WIB

Merasa Ditinggalkan Parpol Koalisi, HBL : Saya dan Papa Memiliki Keterpanggikan Berjuang For Rakyat Sulut

16 April 2024 - 22:24 WIB

Trending di Politik