Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Manado · 21 Feb 2023 08:08 WIB ·

Korem 131/Stg Ikuti Grand Launching Aplikasi ETWP – AD dan Penyerahan Simbolis Seragam PNS TNI AD 


 Korem 131/Stg Ikuti Grand Launching Aplikasi ETWP – AD dan Penyerahan Simbolis Seragam PNS TNI AD  Perbesar

MANADO,SULUTNEWS.COMKOMANDAN Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M., bersama para Kasi Kasrem 131/Stg, Para Dan/Kabalak Korem 131/Stg serta seluruh Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago, mengikuti Grand Lounching Aplikasi Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI AD ETWPAD dan penyerahan secara simbolis Seragam PNS TNI AD Tahun 2023 secara Virtual di Aula Makorem 131/Santiago,  Jl. Sam Ratulangi No.33, Wenang Utara, Kec. Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara,. Selasa (21/02/2023).

Kegiatan Grand Launcing Aplikasi ETWPAD secara Virtual secara terpusat diselenggarakan di Gedung E Mabes Angkatan Darat Jakarta Pusat yang di pancarkan ke suluruh jajaran TNI AD di seluruh wilayah Indonesia dari sabang sampai Meraoke. Bahkan sampai ke satuan Tugas Luar Negeri yang di pimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman, S.E., M.M. dan jajaranya.

Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurahman, mengatakan bahwa aplikasi ETWPAD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan, ekosistem maupun sistem informasi aplikasi yang dapat memudahkan prajurit maupun pihak managemen untuk mengakses dan mengelola informasi TWP secara transparan dan dapat diakses secara elektronik melalui Android dan IOS serta Web.

Aplikasi ETWPAD dapat dibuka oleh prajurit setiap saat dimanapun berada, serta dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR, Iuran TWP dan saldonya serta 6 bulan sebelum masa pensiun anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya, ujar Kasad.

Selain Grand Launching Super APPS ETWPAD, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurahman, juga membagikan secara simbolis seragam PNS TNI AD. Adapun seragam yang di bagikan berupa Baju Batik Korpri, Baju PDL, Baret, sepatu dan kaos dalam.

Pemberian seragam kepada PNS sebagai wujud perhatian pimpinan akan kesejahteraan anggota. Dengan adanya pemberian seragam kepada PNS diharapkan dapat memotivasi kinerja para PNS dan menjadi contoh dalam disiplin pemakaian seragam PNS. (**/arp)

Artikel ini telah dibaca 1,963 kali

Baca Lainnya

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya Pimpin Upacara Bendera 17an di Makodam

18 July 2024 - 23:37 WIB

Kabid SMK Dikda Sulut Vecky Pangkerego Kecewa Banyak Kepsek Malas   Ikut  Pertemuan MKKS  Se-Sulut

18 July 2024 - 22:33 WIB

Polda Sulut Gelar Operasi Patuh 2024 Ini Sasarannya

18 July 2024 - 10:04 WIB

Berjalan Lancar Pelaksanaan ” MATSAMA” 400 Siswa Baru di Sekolah MAN Model Manado Pada 15-17 Juli

18 July 2024 - 10:00 WIB

Yulius Selvanus Komaling Resmikan Rumah Pemenangan, Signal Kolisi Gerindra Dan Nasdem Kian Erat

17 July 2024 - 23:57 WIB

Ditresnarkoba Polda Sulut Tangkap Tersangka Pengedar Sabu di Winangun Satu Manado

17 July 2024 - 22:08 WIB

Trending di Hukrim