Menu

Mode Gelap
Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina

Boltim · 26 Apr 2024 16:14 WIB ·

Kapolda Sulut Lakukan Kunjungan Kerja di Polres Boltim Dengan Sambutan Adat Intum-Intum


 Foto : Tampak Kapolda saat memberikan sambutan. Perbesar

Foto : Tampak Kapolda saat memberikan sambutan.

Boltim Sulutnews.com – Kapolda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol. Yudhiawan. SH. SIK. MH. MSi, di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Sulut (Istri tercinta) Ny. Yunita Budhiawan, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

 

Kapolda bersama Ibu Bhayakari beserta Rombongan tiba di Polres Boltim pukul 10:00 WITA, menerima laporan dari Kapolres Boltim AKBP. Sugeng Setyo Budi. SIK, di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Boltim (Istri tercinta) Ny. Shita Sugeng, di lanjutkan dengan jajaran kehormatan, dan pemasangan selendang dan topi adat Nanu Uyo, bertempat di Polres Boltim, pada Jumat 26 April 2024.

Foto:Tampak Kapoldan Dan Ibu Ketua Bhayangkari Sulut saat dijemput dengan adat Bolaang Mongondow.

Usai pemasangan selendang dan topi adat, Kapolda dan Ibu Bhayangkari Sulut, menerima sambutan adat Bolaang Mongondow (Intum – intum), kemudian di perkenalakan oleh Kapolres Boltim kepada Pju Polres Boltim, diiringi dengan musik rabana oleh Bintara Remaja Polres Boltim sekaligus disambut dengan tarian kabela.

Pada kesempatan itu, Kapolda dalam sambutannya memberikan arahan program kebijakan.

“Pertebal keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Utamakan pencegahan gangguan Khamtibmas, maksimalkan capaian target penyerapan anggaran mampu dan menguasai teknologi informasi, junjung tinggi netralitas dalam Pemilu,”Jelas Kapolda.

Lanjut Kapolda, rangkul para tokoh akademisi dan berbagai elemen lainnya. Laksanakan giat yang dapat sejukan suasana, Laksanakan giat sosial dan bansos,”Libatkan semua elemen masyarakat, optimalkan pembuatan dan amplifikasi konten positif, lakukan patroli siber jika ditemukan konten hoaks, lakukan gakkum secara tegas dan profesional terhadap pihak yang ingin memecah bela Bangsa dan menciptakan konflik,”Tutup Kapolda.

Foto: Tampak Kapolda saat menyerahkan sumbangan kepada Imam Masjid.

Selanjutanya, Kapolda dan rombongan beserta anggota Polres Boltim melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Nur Janah Tutuyan. Usai melaksanankan sholat, Kapolda memberikan sumbangan dan di terima oleh Imam Masjid. (Ayla)

Artikel ini telah dibaca 1,024 kali

Baca Lainnya

Setubuhi Anak Kandung Selama 5 Tahun, Warga Nuangan Ditangkap Tim Resmob Boltim

10 May 2024 - 13:32 WIB

Sadam Mendaftar Di Sekretariat Partai NasDem

7 May 2024 - 22:47 WIB

Hadiri Peringatan HUT Ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Ini Pesan Kapolda Sulut

7 May 2024 - 22:44 WIB

Ditsamapta Polda Sulut Turunkan Personel Rantis dan 2 Kendaraan Taktis AWC Bersihkan Runway Bandara Samrat Dari Abu Vulkanik

4 May 2024 - 18:39 WIB

Boltim Kembali Raih WTP Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun 2023

3 May 2024 - 21:35 WIB

KPU Boltim Menetapkan 20 Anggota Calon DPRD Boltim

2 May 2024 - 21:25 WIB

Trending di Boltim