Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Kotamobagu · 20 May 2024 17:07 WIB ·

Jelang HUT Ke 17 Kota Kotamobagu 2024 Wali kota Beserta Forkopimda Ikut Lomba


 Jelang HUT Ke 17 Kota Kotamobagu 2024 Wali kota Beserta Forkopimda Ikut Lomba Perbesar

SN.Com,Kotamobagu– Wali Kota Kotamobagu,  Asripan Nani,  bersama jajaran Forkopimda   mengikuti kegiatan Lomba dalam rangka menyambut HUT ke – 17 Kota Kotamobagu, Sabtu 18 Mei 2024, di Alun – alun Boki Hontinimbang.

Dalam sambutannya Pj. Wali Kota mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan lanjutan berbagai kegiatan lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 17 Kota Kotamobagu dengan melibatkan semua instansi termasuk juga Siswa – Siswi SD dan SMP di Kota Kotamobagu, seperti Lomba Gerak Jalan

“Kegiatan Lomba ini diharapkan terlaksana dengan baik, dan melibatkan masyarakat supaya ada hiburan masyarakat. ini bukan tentang hadiah yang diperoleh pada lomba ini, namun tentang partisipasi masyarakat dalam mengikuti lomba. Kegiatan Lomba ini juga melibatkan Pemerintah Desa dan Kelurahan, termasuk para Aparat,” ujar Pj. Wali Kota.

Menariknya, pada Lomba yang dilaksanakan di Alun – alun Boki Hontinimbang Kotamobagu tersebut, Pj. Wali Kota, Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Kotamobagu dan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu juga mengikuti Lomba yang digelar dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 17 Kota Kotamobagu, Tahun 2024.

Berbagai Lomba yang digelar tersebut diantaranya, Lomba Gerak Jalan yang diikuti Siswa SD dan SMP se – Kota Kotamobagu, Lomba Bakiak dan lomba Tarik Tambang, yang juga diikuti oleh pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Turut Hadir Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, para pimpinan OPD, serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*)

Artikel ini telah dibaca 1,515 kali

Baca Lainnya

Wali kota Cup 2024 Resmi Di Tutup

14 July 2024 - 00:04 WIB

Pj Wali Kota Hadiri RUPS-LB PT. Bank SulutGo Tahun 2024

12 July 2024 - 17:50 WIB

Respon Keluhan Warga Triwulan III, PUPR Kotamobagu Laksanakan Pemeliharaan Jalan

12 July 2024 - 16:08 WIB

Curah Hujan Intensitas Tinggi Landa Wilayah Kotamobagu,Berdampak Pada Pelaksanaan Proyek Pemerintah

11 July 2024 - 18:49 WIB

Pj Hi. Asripan Nani. Ikuti Evaluasi Triwulan III Kinerja Penjabat Kepala Daerah Di Kemendagri

11 July 2024 - 17:41 WIB

Tahun Ini Diknas Kotamobagu Kecipratan 9 M Dana DAK Tahun Anggaran 2024

9 July 2024 - 16:42 WIB

Trending di Kotamobagu