Menu

Mode Gelap
Breaking News : Sebanyak 28 Pejabat Eselon III Kepulauan Sangihe dilantik Oleh Bupati Tamuntuan Lantik 6 Pejabat Eselon III Pasca Bentrokan 2 Kelompok di Kota Bitung, Situasi Sudah Kondusif, Kapolda: Jangan Mudah Terprovokasi Breaking News : Bataha Santiago Resmi Jadi Pahlawan Nasional Breaking News : Bataha Santiago Akan Digelari Pahlawan Nasional Dihari Pahlawan

Hukrim · 1 Nov 2023 21:16 WIB ·

JB Alias Usu Bersama Dua Teman Adalah Warga Desa Helebeik Akan Di Laporkan Ke Unit PPA Polres Rote Ndao


 Foto : Salah satu Terduga pelaku , JB mengaku perbuatan nya di hadapan media. Foto/Dance Henukh Perbesar

Foto : Salah satu Terduga pelaku , JB mengaku perbuatan nya di hadapan media. Foto/Dance Henukh

Rote Ndao,Sulutnews.com – JB Alias Usu bersama dengan dua teman-nya yakni ND. RM. Akan di laporkan ke Unit PPA Polres Rote Ndao karena diduga ke tiga Warga Desa Helebeik ini melakukan pelecehan seksual terhadap istri orang melalui ucapan kata-kata via aplikasi Whatsapp milik JB. ” Bisa Boking Ko, Harga Berapa, dugaan godaan ini datang dari tiga Warga Desa Helebeik  dengan inisial JB, ND, RM. Meskipun N Korban  tidak merespon godaan tersebut, JB bersama kedua teman  terus melanjutkan perilaku dengan melontarkan kata kata  tidak sepantas  via pesan whatsapp dan telepon genggam JB.” Baik Bisa boking ko,harga berapa .”Ungkap N Korban.”.Bukti-Bukti saya sudah Crinssot dan kasih di Wartawan.

N Korban. berencana segera melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib di Polres Rote Ndao dalam waktu dekat, dan kasus ini akan menjadi bagian dari penyelidikan yang dilakukan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA).

N Korban. menyatakan bahwa alasan melaporkan Oknum Pj kepala Desa dan Salah satu warga yang tak bermoral itu adalah untuk menegakkan harkat dan martabat dirinya sebagai perempuan, terutama wanita yang telah bersuami.

Terduga pelaku JB juga berhasil di konfirmasi terkait dengan perbuatan yang iya lakukan itu,JB mengaku kepada media ini Rabu 1 November 2023 . ” Iya betul bta yang WA kepada korban minta main dan btaw tanya harga berapa, btaw menyesal setelah bta sadar, karena saat bta WA korban itu, bta posisi mabuk dengan teman – teman, Nani D. Dan Robby M. “Ucap JB dengan jujur dan suara gemetar.

Kini Masyarakat Rote Ndao sangat  menantikan tindakan serius dari pihak berwajib untuk memastikan keamanan dan martabat perempuan dan anak-anak di kabupaten Rote Ndao

Kami akan terus memantau perkembangan kasus ini seiring berjalannya waktu.

Hingga berita ini diturunkan, oknum Pj kepala Desa dan JB belum berhasil dihubungi untuk memberikan tanggapan terkait masalah  kasus pelecehan seksual ini.

Reporter: Dance Henukh

Artikel ini telah dibaca 1,015 kali

Baca Lainnya

Calon Presiden RI Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo Kampanye Langsung di Pulau Rote

2 December 2023 - 21:37 WIB

Rumah Wartawan Dibakar Orang Tidak Dikenal, Diduga Terkait Pemberitaan Tentang Perjudian di Daerah Belu NTT

2 December 2023 - 20:52 WIB

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolda Sulut Terima Sejumlah Organisasi Kemasyarakatan, Keagamaan dan Adat

1 December 2023 - 19:04 WIB

Kasus Dana Covid di Rote Ndao: Jaksa Dituduh Masuk Angin Dan Bohongi Publik Menurut Pengamat

1 December 2023 - 07:07 WIB

Skandal Penyelewengan Pembayaran Upah Penagihan Pajak : Pj Kades Maubesi Diadukan Ke Camat Rote Tengah

30 November 2023 - 21:17 WIB

Peduli Sesama Warga, Polri Bersama TNI Gelar Baksos di Kota Bitung

29 November 2023 - 22:01 WIB

Trending di Bitung