Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Ekonomi · 3 Nov 2022 09:16 WIB ·

IMOS 2022, Transaksi FIFGROUP Capai 1,5 Kali dari Target


 Closing Ceremony oleh seluruh panitia penyelenggara FIFGROUP IMOS 2022 yang turut dihadiri oleh Kepala Wilayah Jakarta Tangerang FIFGROUP, Johan Oscar (keempat dari kiri bagian atas), dan Corporate Communication Department Head FIFGROUP, Charles DW Simaremare (kelima dari kiri bagian atas). Perbesar

Closing Ceremony oleh seluruh panitia penyelenggara FIFGROUP IMOS 2022 yang turut dihadiri oleh Kepala Wilayah Jakarta Tangerang FIFGROUP, Johan Oscar (keempat dari kiri bagian atas), dan Corporate Communication Department Head FIFGROUP, Charles DW Simaremare (kelima dari kiri bagian atas).

Jakarta,Sulutnews.com – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) telah usai. PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang menjadi Platinum Sponsor IMOS 2022 mencatat capaian gemilang dengan total nilai transaksi sebesar Rp6,83 miliar.

“IMOS 2022 telah sukses menarik perhatian masyarakat, hal ini dapat dilihat dari keramaian pengunjung yang hadir saat pameran berlangsung. Selain itu, FIFGROUP yang juga sukses mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp6,83 miliar. Angka tersebut lebih besar 58,91% dari target yang telah ditetapkan, yakni Rp4,3 miliar”, kata Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro.

Captionn : Antusiasme pengunjung IMOS 2022 yang hadir di booth FIFGROUP untuk mengikuti beragam permainan dan workshop menarik.

Lebih jelas Anton mengatakan, capaian positif tersebut juga tercermin dari jumlah pembiayaan FIFGROUP sebanyak 287 unit atau lebih besar 14,80% dari target jumlah pembiayaan sebesar 250 unit.

Pada perhelatan IMOS kali ini, FIFGROUP hadir dengan dukungan dari 5 brand services-nya. Yakni FIFASTRA yang merupakan brand service untuk pembiayaan sepeda motor Honda, brand service SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga dan DANASTRA yang merupakan brand service melayani pembiayaan multiguna. Selain itu tampil pula  FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP yang melayani pembiayaan produktif untuk usaha mikro; serta brand service AMITRA yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, Beli Emas, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

Caption : Seluruh FIFGROUP Ladies yang telah memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh pengunjung IMOS 2022 yang mengunjuing booth FIFGROUP

Kinerja brand services

Dalam penyediaan layanan pembiayaan sepeda motor Honda baru, FIFASTRA mencatatkan nilai transaksi senilai Rp6,55 miliar dengan jumlah pembiayaan sebanyak 259 unit. Capaian gemilang juga ditorehkan oleh DANASTRA yang menyediakan pembiayaan multiguna, dengan membukukan nilai transaksi sebesar Rp119 juta dengan jumlah pembiayaan sebanyak 19 unit.

Adapun SPEKTRA, yang menyediakan layanan produk elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga mencatatkan nilai transaksi senilai Rp34,4 juta dengan jumlah unit finance sebanyak 7 unit. Brand service baru FIFGROUP, yakni FINATRA berhasil membukukan nilai transaksi untuk pembiayaan produktif bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) senilai Rp125 juta dengan jumlah pembiayaan sebanyak 2 unit.

Antusiasme pengunjung tinggi

Kehadiran FIFGROUP menjadi platinum sponsor pada kesuksesan acara IMOS 2022 disambut baik oleh seluruh pengunjung. Hal ini dapat dilihat dari keterlibatan pengunjung dalam setiap permainan hingga workshop yang diadakan selama perhelatan IMOS dengan jumlah lebih dari 3.000 kunjungan selama 5 hari pergelaran berlangsung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam kehadiran FIFGROUP di IMOS 2022. Semoga melalui kontribusi kami di IMOS 2022 bisa memberikan dampak positif pada industri dan juga perekonomian nasional. Selain itu, dengan kehadiran kami juga diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan nasional yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan”, tutur Anton.

Captiion : Ceremony pemberian penghargaan kepada FIFGROUP Ladies oleh Kepala Wilayah Jakarta Tangerang FIFGROUP, Johan Oscar (ketiga dari kiri) kepada pemenang penghargaan, yaitu Maria Meilina (ketiga dari kiri).

Lebih lanjut, Anton mengatakan : “Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada FIFGROUP mulai dari awal hingga akhir penyelenggaraan IMOS 2022. Semoga FIFGROUP bisa terus menjadi sahabat finansial sekaligus sebagai satu solusi untuk semua kebutuhan masyarakat”

Penghargaan FIFGROUP Ladies

Selama perhelatan IMOS 2022 berlangsung, FIFGROUP terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengunjung booth melalui keramahtamahan seluruh usher yang disebut  FIFGROUP Ladies.

FIFGROUP Ladies sangat berperan dalam menyukseskan pagelaran tersebut, sehingga perlu diberikan apresiasi melalui ajang Best FIFGROUP Ladies Award. Adapun kriteria pemenang berdasarkan beberapa indikator diantaranya terbanyak dalam meregistrasikan pengunjung untuk bermain Gamification FIFGROUP Experience, Anggun, Antusias, Akrab, dan hasil vote yang terkumpul dari seluruh panitia. Melalui penilaian tersebut, Maria Meilina terpilih menjadi pemenang.

“Saya terkejut dengan penghargaan yang saya dapatkan ini, tapi bangga rasanya bisa terpilih menjadi yang terbaik. Terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan, semoga FIFGROUP sukses selalu dan menjadi solusi finansial terbaik,” tutur Maria.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 793 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dua Dari Tiga Difabel Lolos Tes Tingkat Akhir SIPSS Polri

25 February 2024 - 17:50 WIB

Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz

24 February 2024 - 12:49 WIB

Kadiv Humas Buka Pelatihan Kompetensi Anggota, Tekankan Peran Penting Kehumasan

22 February 2024 - 19:01 WIB

Realisasi Investasi di Sulut Tahun 2023 Mencapai Rp 10,17 Triliun Naik 64 Persen Dibandingkan Tahun 2022

21 February 2024 - 21:45 WIB

Pj Bupati Rote ndao Oder Maks Sombu Sidak Langsung Harga Bahan Pokok di Pasar Busa Langga

21 February 2024 - 12:08 WIB

Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi

20 February 2024 - 21:39 WIB

Trending di Jakarta