Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Minut · 27 Feb 2024 12:27 WIB ·

Femmy Suluh Kadis Pendidikan Sulut Apresiasi Kemajuan SMK Negeri Airmadidi di HUT Ke-17


 Foto - Suasana HUT ke- 17 SMK Negeri Airmadidi dan HUT ke- 60 Kepsek Weddy Onibala S.Pd
MM bersama Kadis Pendidikan Sulut Dr.Femmy Suluh Perbesar

Foto - Suasana HUT ke- 17 SMK Negeri Airmadidi dan HUT ke- 60 Kepsek Weddy Onibala S.Pd MM bersama Kadis Pendidikan Sulut Dr.Femmy Suluh

Minut,Sulutnews.com – Kadis Pendidikan Sulut Dr Femmy Suluh M.Si mengapresiasi kemajuan yang dicapai SMK Negeri Airmadidi di Minahasa Utara (Minut) di Hari Ulang Tahun ( HUT) ke- 17. ” Banyak prestasi yang dicapai selama 17 tahun dan terutama di tujuh tahun belakangan ini dibawah Kepemimpinan Kepsek Weddy Onibala S.Pd.MM” kata Kadis Pendidikan Sulut Dr Femmy Suluh M.Si Selasa (27/2) diacara Puncak HUT ke- 17 SMK Negeri Airmadidi dan juga HUT ke- 60 Kepsek SMK Negeri Airmadidi Weddy Onibala S.Pd MM yang telah memasuki purnabakti.

Acara diawali Ibadah yang dipimpin Ketua Jemaat Imanuel Laiki Pdt Johanis Rambing S.Th. Hadir Staf Kusus Gubernur Bidang Pendidikan Dra Ane Dondokambey M.Si, Dr dr Greace Punuh .M.Ks Analis Utama Bidang Pendidikan Sulut, Kabid SMK Veky Pangkerego S.Pd M.Pd, Sejumlah Kepsek SMK dan SMA Negeri dan Swasta di Wilayah Minut dan Kota Bitung dan sekitar ratusan undangan, guru guru dan perwakilan Siswa bersama Keluarga Kepsek serta pemenang lomba yang dilaksanakan SMK Airmadidi.

Menurut Femmy Suluh dengan siswa sekitar 1.300 yang terbanyak keenam dari 194 SMK dan SMA Negeri dan Swasta di Sulut. Pada HUT ke- 17 banyak prestasi yang terutama kualitas lulusan. Di HUT ke- 17 kita harus tingkatkan kualitas dan pertahankan yang dicapai” Tidak gampang memang saat ini. Namun SMK Negeri Airmadidi bisa meraih itu” kata Kadis.

Kadis mengapresiasi Kepsek Weddy Onibala yang menjadi Kepsek. Ini luar biasa karena sampe pensiun. Bahkan selama 38 tahun menjadi Guru itu suatu pengabdian yang panjang dan luar biasa.” Atas nama Pemda Sulut yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut menyampaikan terima kasih kepada Kepsek pak Weddy Onibala yang sudah megabdi sebagai guru dan Kepsek” kata Kadis.
Kadis berharap tetap kompak dan kerja keras meski pak Weddy sudah pensiun. Saya dengar pak Weddy sangat disukai para guru dan staf ini dibuktikan dengan pemberian bunga dari guru guru dan staf.” Ini luar biasa pak Weddy” kata Kadis.Mengenai penganti kita tungu proses saja apakah ada Pelaksana Tugas (Plt) atau pelaksana harian (Plh). Semua guru guru dan staf kita tungu saja.. untuk Kepsek devinitif.

Sementara itu Kepsek Weddy Onibala mengatakan rasa syukur dan berterima kasih kepada Tuhan sehinga bisa sukses hinga pensiun.
Kepada teman teman guru guru dan staf yang sudah mendukung Kepsek menyampaikan terima kasih. Kepsek mengatakan selama 38 tahun menjadi guru memang banyak tantangan namun dilewati. Dan menjadi Kepsek selama 7 tahun di SMK Negeri Airmadidi cukup banyak prestasi baik bidang mata pelajaran juga kegiatan ekstrakurikuler.SMK Negeri Airmadidi setiap tahun melaksanakan lomba Volly Ball putra dan putri termasuk dalam HUT ke-17 saat ini.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Flora Mamengko S.Pdk melaporkan kegiatan HUT sekolahnya telah dilaksanakan berbagai lomba baik kebersihan juga Volly Ball yang diikuti puluhan Sekolah SMA dan SMK baik Negeri dan Swasta.Acara diakhiri penyerahan hadia kepada pemenang untuk Putra Volly Bal juara satu SMK Negeri Airmadidi juara 2 SMA Negeri 1 Manado. Putri juara 1 SMA Negeri 1 Manado juara dua SMA Negeri 7 Manado.(fanny)

Artikel ini telah dibaca 1,340 kali

Baca Lainnya

Kantor BPN/ATR Minut Tahun 2024 Akan Terbitkan 1.000 Sertifikat Lewat Program PTSL

19 July 2024 - 12:37 WIB

Guru Besar Unpad : KKP Justru Concern di Budidaya Lobster dan Ekspornya Terukur, Apa yang Salah?

18 July 2024 - 22:43 WIB

Kabid SMK Dikda Sulut Vecky Pangkerego Kecewa Banyak Kepsek Malas   Ikut  Pertemuan MKKS  Se-Sulut

18 July 2024 - 22:33 WIB

Selamat! Puluhan Anak Raih Beasiswa Penuh SEMESTA 2024, Ini Daftar Pemenangnya

18 July 2024 - 16:36 WIB

Berjalan Lancar Pelaksanaan ” MATSAMA” 400 Siswa Baru di Sekolah MAN Model Manado Pada 15-17 Juli

18 July 2024 - 10:00 WIB

Kadis Dikbud Kota Manado Steven Tumiwa Optimis Pelaksanaan MPLS  Tingkat SMP dan SD Berjalan Lancar Hinga Akhir

16 July 2024 - 22:13 WIB

Trending di Pendidikan