Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Minahasa · 11 Feb 2024 22:47 WIB ·

Dipimpin Ketua BPMS GMIM Pentahbisan Pastori GMIM Betlehem Lewet Dihadiri Gubernur Sulut dan Penjabat Bupati Minahasa


 Dipimpin Ketua BPMS GMIM Pentahbisan Pastori GMIM Betlehem Lewet Dihadiri Gubernur Sulut dan Penjabat Bupati Minahasa Perbesar

Langowan,Sulutnews.com – Penjabat Bupati Minahasa Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, Bersama Ketua TP-PKK Kab Minahasa Ny. Djeneke Kumendong Onibala, SH, MSA, Mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Pof. Dr (H.C) Olly Dondokambey, SE., dalam Ibadah Pentahbisan Pastori GMIM Betlehem Lewet  Bertempat di GMIM Betlehem Lewet, Wilayah Langowan Satu, Minggu, 11 Februari 2024.

Ibadah Pentahbisan dipimpin Oleh Pdt Hein Arina, Th.D Selaku Ketua BPMS GMIM.

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai umat yang percaya tentu harus menunjukkan bagaimana seharusnya prilaku yang tentunya tetap setia kepada Tuhan, yang terus menjaga dan memelihara kita. Demikian halnya pada momen proses Pemilihan umum, mari kita sebagai jemaat didalamnya masyarakat untuk ikut menyukseskan kegiatan tersebut.

Demikian halnya pada momen proses Pemilihan umum, “mari kita sebagai jemaat didalamnya masyarakat untuk ikut menyukseskan kegiatan tersebut, bagaimana perilaku kita saat memilih pemimpin dan tentu kita juga harus terus mendoaakan akan pemerintahan kita”,ujar Gubernur.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan bahwa apa yang ingin kita lihat dalam kehidupan sebagai warga masyarakat yang menginginkan kemajuan tentu harus menyukseskan pemilu dan program pemerintah yang ada.

“Apa yang ingin kita lihat dalam kehidupan kita sebagai masyarakat, kalau kita ingin maju, tentu kita dapat menunjukan sikap kita dalam menentukan pemimpin kita kedepan dengan ikut mensukseskan program Pemilu dan mendukung akan program pemerintah yang ada. Mari kita bersama-sama dukung akan Pemerintahan Sulawesi Utara, dan untuk kemajuan bersama, untuk Sulawesi Utara lebih maju kedepan”, ujar Gubernur.

Turut Hadir Jajaran Pemerintah Provinsi sulut dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis Sosial, Kabag Kerja Sama, Kabag PBJ, Plt. Kabag Prokopim, Camat Langowan Raya.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 774 kali

Baca Lainnya

GMAHK UKIKT Gelar Pelatihan Komunikasi Menuju Indonesia Cakap Digital

22 February 2024 - 14:56 WIB

Sekda Watania Serahkan Tiga SK PLT Kepala Sekolah SMP di Langowan

13 February 2024 - 09:37 WIB

Dipimpin Ketua BPMS GMIM Pentahbisan/Peresmian Pastori GMIM Rut Woloan Satu Dihadiri Gubernur Sulut dan Walikota Tomohon

11 February 2024 - 22:09 WIB

Ibadah Syukur KKR Tutup Rangkaian Kegiatan HUT Ke-21 Kota Tomohon dan HUT Ke-54 Ketua TP-PKK

5 February 2024 - 22:35 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Melayat di Rumah Duka atas Meninggalnya Almarhumah Ibu Theresia Mambu

5 February 2024 - 17:50 WIB

Atlit Taekwondo Sulut Delsi Goma Mengakhiri Masa Gadisnya

4 February 2024 - 19:03 WIB

Trending di Adat Budaya