Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Advetorial · 25 Mar 2024 23:16 WIB ·

Bupati Dan Ketua TP-PKK Boltim, Gelar Bukber Di Rumah Dinas


 Foto:Tampak Bupati Boltim, saat menyampaikan sambutan. Perbesar

Foto:Tampak Bupati Boltim, saat menyampaikan sambutan.

Boltim, Sulutnews.com – Untuk menjalin hubungan silaturahmi di momentum bulan suci Ramadhan 1445 hijriah. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melakukan Buka Bersama (Bukber) dengan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Boltim beserta Masyarakat.

Bukber tersebut, para ASN dan Masyarakat, di sambut langsung oleh Bupati Boltim Dr. (C) Sam Sachrul Mamonto. S. Sos. M. Si, di dampingi Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Boltim Ny. Seska Ervina Budiman. S. Sos, bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Desa Tutuyan, Senin  25 Maret 2024.

Foto : Tampak kegiatan Bukber saat dimulai.

Pada kesempatan itu, Bupati Sam Sachrul Mamonto, mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini Kita masuk pada Ramadhan ke-14 hari, dan atas ijin Allah Subhana Wa Taalah (SWT), kita bisa berkumpul di Rumah Dinas dalam ajang Silaturahmi dan buka puasa bersama,”Jelas Bupati.

Lanjut Bupati, momentum ini jangan hanya dijadikan sebagai ajang ibadah sendiri, namun untuk sesama kita umat beragama.

Foto : Tampak para ASN dan Masyarakat yang menghadiri Bukber.

“Mari kita bersama teladani sifat Nabi dan sahabat, bersama kita semua menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan degan penuh khusyuk dan mengharapkan ridho Allah SWT,”Kata Bupati.

Tak lupa pula Bupati, mengajak seluruh Pegawai dan masyarakat Boltim, untuk dapat meningkatkan ketaqwaannya selama bulan Ramadhan degan mengisi aktivitas yang positif dan bermanfaat.

“Hari ini kita tidak hanya berbuka puasa, tapi sholat magrib, Isya’ dan sholat Tarwih berjamaah di Rumah Dinas ini. Pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar kita sesama, usai hajatan Pesta demokrasi Pemilu yang barusan selesai,”Terangnya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan degan ceramah, (Kultum) dari ustad Ketua Pengadilan Agama Boltim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Daerah (Sekda) Boltim, Sonny Waroka, Ketua Dewan Masjid Boltim Samsudin Dama, Anggota DPRD terpilih, jajaran Kepala Dinas, para ASN, tokoh Agama, dan tokoh Masyarakat. (*/Advetorial)

Artikel ini telah dibaca 1,208 kali

Baca Lainnya

Binrohtal Polres Boltim Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran di Tutuyan

18 July 2024 - 19:06 WIB

Bapelitbangda Gelar Rapat Pokja PKP Koordinasikan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Tomohon

29 June 2024 - 23:12 WIB

DPRD Sulut Gelar Paripurna Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda APBD Tahun 2023 dan Ranperda Pembangunan Industri Sulut Tahun 2025-2045

24 June 2024 - 20:22 WIB

Mewakili Polres Boltim, Trisno Alimuda Raih Juara 3 Lomba Menembak Kapolda Cup

24 June 2024 - 19:48 WIB

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Boltim Gelar Upacara Tabur Bunga

24 June 2024 - 19:13 WIB

Polres Boltim Mengikuti Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

22 June 2024 - 22:07 WIB

Trending di Boltim