Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Advetorial · 22 Mar 2024 15:59 WIB ·

Bupati Boltim Melantik 51 Pejabat Truktural dan 7 Fungsional


 Foto:Tampak Bupati Sam Sachrul Mamonto, saat mengangkat sumpah dan janji. Perbesar

Foto:Tampak Bupati Sam Sachrul Mamonto, saat mengangkat sumpah dan janji.

Boltim, Sulutnews.com – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang prima kepada masyarakat, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) DR. (C). Sam Sachrul Mamonto, S. Sos, M. Si, melantik 58 pejabat eselon II, III, dan IV.

Pelantikan tersebut, yakni 51 pejabat struktural dan 7 pejabat fungsional. Bertempat di Aula lantai III, Kantor Sekretariat Daerah, Kamis 21 Maret 2024.


Foto:Tampak Bupati saat melakukan penandatanganan SK.

Pada kesempatan itu, Bupati Sam Sachrul dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada para Aparatus Sipil Negara (ASN) yang baru saja dilantik.

“Jabatan yang diberikan harus dijalankan dengan penuh amanah. Dan yang terpenting, harus memberikan yang terbaik demi kelangsungan pembangunan Daerah Boltim,”Jelas Bupati.

Lanjut Bupati, ada ribuan ASN di Kabupaten Boltim, satu jabatan direbutkan banyak orang, jadi pergunakan jabatan ini dengan baik.

Foto :Tampak kegiatan saat di mulai.

“Sekecil apapun jabatanmu hargai dan syukuri itu, dan jangan pernah merasa bangga dengan jabatan yang diberikan ini. Banggalah ketika kalian mampu mempersembahkan yang terbaik kepada Daerah yang kita cintai ini,”Tutup Bupati.

Kegiatan tersebut, turut di saksikan oleh, Sekretaris Daerah (Sekda) DR. Ir. Sonny Warokka, P.hD, Asisten 1 Hendra Tangel SH, Asisten II Haris Pratama Sumanta ST, MT, Asisten III Drs. Hi. Rusmin Maokoagow, Kepala BKPSDM Afdal Mamonto, SE, serta seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (*/Advetorial)

Artikel ini telah dibaca 1,690 kali

Baca Lainnya

Bapelitbangda Gelar Rapat Pokja PKP Koordinasikan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Tomohon

29 June 2024 - 23:12 WIB

DPRD Sulut Gelar Paripurna Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda APBD Tahun 2023 dan Ranperda Pembangunan Industri Sulut Tahun 2025-2045

24 June 2024 - 20:22 WIB

Mewakili Polres Boltim, Trisno Alimuda Raih Juara 3 Lomba Menembak Kapolda Cup

24 June 2024 - 19:48 WIB

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Boltim Gelar Upacara Tabur Bunga

24 June 2024 - 19:13 WIB

Polres Boltim Mengikuti Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

22 June 2024 - 22:07 WIB

DPRD Sulut Gelar Paripurna Penjelasan Gubernur Terhadap Pelaksanaan APBD 2023 dan Penjelasan Gubernur Terhadap 3 Ranperda

20 June 2024 - 20:47 WIB

Trending di Advetorial