Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Manado · 8 Apr 2023 15:33 WIB ·

Bulan Suci Ramadhan, Korem 131/Santiago Berbagi Takjil Gratis


 Bulan Suci Ramadhan, Korem 131/Santiago Berbagi Takjil Gratis Perbesar

MANADO|SULUTNEWS.COM- BULAN suci ramadhan disebut juga dengan bulan penuh keberkahan karena setiap amal kebaikan yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah Swt.

Di bulan suci ramadhan kali ini prajurit Korem 131/Santiago dengan berpakaian dinas lengkap secara bergantian membagikan takjil gratis untuk buka puasa kepada pejalan kaki dan pengendara sepeda motor, pengemudi mobil serta para sopir angkutan umum yang melintas di jalan raya depan markas Korem 131/Santiago, Kamis (6/4/2023).

Selaku penanggungjawab kegiatan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis menyampaikan kegiatan pembagian takjil secara gratis ini merupakan program ramadhan sekaligus bentuk kepedulian Korem 131/Santiago untuk membantu warga yang sedang membutuhkan, termasuk warga yang terlambat berbuka puasa di rumah.

“Kegiatan ini merupakan program Korem 131/Santiago sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci ramadhan yang penuh rahmat dan berkah,” terang Danrem.

Dikatakan Danrem, dengan dilaksanakan kegiatan pembagian takjil ini mudah mudahan kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin meningkat sehingga TNI akan selalu dihati rakyat.

“Kegiatan ini dilaksanakan seminggu 2 kali setiap hari Senin dan Kamis dan juga dilakukan di seluruh Kodim jajaran Korem 131/Santiago sampai tingkat Koramil,” pungkas Brigjen TNI Mukhlis.

Menurut salah satu pengguna jalan, Denis (37) mengucapkan terimakasih atas pemberian takjil ini walaupun sedikit tetapi ada untuk berbuka puasa di jalan, sehingga saya tidak harus buru buru sampai di rumah karena sudah buka puasa di jalan.

“Terimakasih bapak bapak TNI, semoga tetap jaya dan selalu dicintai rakyat,” ungkap Denis.

(**/arp)

Artikel ini telah dibaca 216 kali

Baca Lainnya

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya Pimpin Upacara Bendera 17an di Makodam

18 July 2024 - 23:37 WIB

Kabid SMK Dikda Sulut Vecky Pangkerego Kecewa Banyak Kepsek Malas   Ikut  Pertemuan MKKS  Se-Sulut

18 July 2024 - 22:33 WIB

Polda Sulut Gelar Operasi Patuh 2024 Ini Sasarannya

18 July 2024 - 10:04 WIB

Berjalan Lancar Pelaksanaan ” MATSAMA” 400 Siswa Baru di Sekolah MAN Model Manado Pada 15-17 Juli

18 July 2024 - 10:00 WIB

Yulius Selvanus Komaling Resmikan Rumah Pemenangan, Signal Kolisi Gerindra Dan Nasdem Kian Erat

17 July 2024 - 23:57 WIB

Ditresnarkoba Polda Sulut Tangkap Tersangka Pengedar Sabu di Winangun Satu Manado

17 July 2024 - 22:08 WIB

Trending di Hukrim