Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Buzz · 13 Jul 2023 12:07 WIB ·

BRI Suport Penuh Manado Expo, Manado Fashion Week


 Foto: (Kiri-Kanan; Director Felix Palenewen, Yvonne Tukunang (MFW), Lenny Rafael (APPMI), David Djoko Priyono (BRI), saat foto bersama). (1st) Perbesar

Foto: (Kiri-Kanan; Director Felix Palenewen, Yvonne Tukunang (MFW), Lenny Rafael (APPMI), David Djoko Priyono (BRI), saat foto bersama). (1st)

Michael G. Tumiwang/UKW6508

Manado, SulutNews – Rangkaian kegiatan yang berpusat di Mantos 3 diawali dengan Urban Economy Festival (UEF), Manado Expo Festival (MEF), dan Manado Fashion Week (MFW) mendapat dukungan BRI sebagai salah satu bank yang mensuport UMKM di Sulut.

“Kami sangat mensuport kegiatan ini, dengan harapan UMKM yang terlibat dalam kegiatan ini sudah menjadi nasabah dan dapat memproduksi sendiri,” ujar David Djoko Priyono selaku Regional Operation Head mewakili CEO BRI Manado, Luthfi Iskandar, saat konferensi pers bersama Wakil Ketua APPMI Lenny Rafael, Perwakilan MFE Yvonne Tukunang, dan Director acara Felix Palenewen.

Baik David maupun Lenny berharap pertumbuhan UMKM di Manado akan semakin tinggi dan dapat memproduksi karya-karya yang menonjol.

Selain itu, kedunya berharap dengan akan dicanangkannya Kota Manado sebagai Wakill kota Fashion pertama di Indonesia. Manado akan dapat berbicara di tingkat nasional bahkan sampai international.

“Untuk pertama kali di Indonesia Kota Manado akan dicanangkan sebagai Kota Fashion. Dan APPMI akan sangat mensuport itu,” ujar Lenny yang turut didukung David.

Dia melanjutkan industri fashion di Indonesia, khususnya Sulut harus mampu memberikan dampak ekonomi pada produk-produk unggulan daerah di Indonesia.

“Intinya Manado Sulut harus bisa menciptakan tren sendiri. Pasar kita mampu memberikan peluang kepada produk-produk unggulan di daerah untuk bisa ditransformasikan ke tren fesyen di Indonesia,” tutup usai konferensi pers di lantai 5 BRI Manado.(*)

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 1,194 kali

Baca Lainnya

Polda Sulut Kirim Personel dan Logistik Bantu Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang Kepulauan Sitaro

19 April 2024 - 15:09 WIB

Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Apel Pemberangkatan Satgas Gulbencal Ke Kepulauan Sitaro

19 April 2024 - 15:00 WIB

Bawaslu Sulut Tempati Kantor Baru, Ini Yang Disampaikan Ketua Bawaslu

19 April 2024 - 10:49 WIB

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan Bantuan CSR PT.PLN, Pengembangan Kawasan Wisata Air Terjun Tekaan Telu Tomohon

18 April 2024 - 18:13 WIB

261 Siswa SMK Negeri 5 Manado Siap Ikut UKK 22-26 April

18 April 2024 - 10:38 WIB

98 SMP Negeri dan Swasta di Kota Manado Siap Laksanakan UAS 22-26 April 2024

17 April 2024 - 22:11 WIB

Trending di Manado