Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Sitaro · 24 Jan 2024 19:03 WIB ·

Banjir Dukungan, Vionita Kuera Dinilai Bakal Melenggang Ke Gedung Cengkih


 Banjir Dukungan, Vionita Kuera Dinilai Bakal Melenggang Ke Gedung Cengkih Perbesar

Sitaro-sulutnews.com | Indikator Dukungan masyarakat Kabupaten Sitaro, Sangihe dan Talaud (Nusa Utara) Kepada Caleg Pendatang baru, Vionita Kuera (VK), terus mengalami peningkatan secara signifikan.

Bahkan, berdasarkan data terakhir, dukungan terhadap Caleg DPRD Provinsi Sulut Daerah Pemilihan Nusa Utara ini telah melampaui target yang ditetapkan oleh Tim Pemenangan Partai Golkar.

“Survei internal kita memperlihatkan bahwa elektabilitas Ibu Vionita Kuera terus mengalami peningkatan yang signifikan sehingga membuat peluang duduk di gedung cengkih sangat terbuka,” kata Sekretaris DPD II Golkar Sitaro, Woldewin Sasue, pada Rabu (17/1/2024).

Menurutnya, tren postif bukan hanya di sitaro yang merupakan kantong suara VK. Namun, di Sangihe bahkan Talaud juga terus menunjukan grafis progres dukungan yang terus mengalami peningkatan yang signifikan selama tiga bulan terakhir.

“Itulah sebabnya kita sangat optimis, apalagi masih ada waktu kurang lebih tiga minggu ke depan untuk terus mematangkan dukungan,” imbuh Sasue.

Di kesempatan yang lain, Kepada Tasimaro. Com, Vionita Kuera mengaku, dirinya maju dalam Kontestasi Politik ini, tidak lebih dari panggilan pelayanan sekaligus pemberian diri kepada masyarakat.

“Masih banyak hal yang menjadi aspirasi orang Nusa Utara yang hingga kini belum dapat atensi lebih dari para Wakil Rakyat, sehingga hal ini menjadi motivasi serta dorongan tersendiri bagi saya untuk coba memberi diri untuk memperjuangkan apa yang menjadi keluh kesah warga Sitaro, Sangihe serta Talaud,” Ungkap Perempuan berdarah Sitaro ini.

Diketahui, Vionita Kuera (VK) merupakan Caleg Provinsi Sulawesi Utara untuk Daerah Pemilihan Nusa Utara (Sitaro, Sangihe dan Talaud), menyandang Nomor urut 2 dari Partai Golkar.

Artikel ini telah dibaca 1,105 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Salurkan Bantuan 10 Unit mesin Potong Rumput dan 3 mesin Jahit, Emping : Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat.

3 July 2024 - 11:54 WIB

KPU Sitaro Gelar Bimtek pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih dan penggunaan aplikasi E-Coklit bagi pantarlih se-Wilayah Tagulandang dan Biaro Untuk Pilkada 2024

23 June 2024 - 23:51 WIB

Mulai Hari ini, KPU Sitaro lakukan Perekrutan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih)

13 June 2024 - 18:07 WIB

Matangkan Strategi Hadapi Pilkada, Takarendehang : Golkar Sitaro Satu Komando

24 May 2024 - 16:19 WIB

Polda Sulut dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sosial dan Gelar Trauma Healing di Dusun Nggehei Tagulandang

14 May 2024 - 22:25 WIB

Pasca Erupsi Gunung Ruang Kapolda dan Para PJU Lakukan Patroli Kamtibmas Ke Tagulandang

14 May 2024 - 22:00 WIB

Trending di Kepolisian