Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Minahasa · 29 May 2024 21:57 WIB ·

Bakal Calon Rektor Unima Patricia Silangen : Unima Harus Ungul Di Kawasan Asia Pasifik


 Foto - Bakal Calon Rektor Unima Dr Patricia Silangen S.Pd M.Si. Perbesar

Foto - Bakal Calon Rektor Unima Dr Patricia Silangen S.Pd M.Si.

Minahasa, Sulutnews.com – Bakal Calon Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Dr Patricia Silangen S.Pd.M.Pd yang juga menjabat Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unima, kedepan Unima harus ungul di Kawasan Asia Pasifik .

“Saya siap bertarung dengan Calon lainnya dalam pemilihan Rektor nanti” kata Bakal Calon Rektor Unima Dr Patricia Silangen S.Pd.M.Pd kepada wartawan dikantornya di Unima Tondano Rabu (29/5).

Dr Patricia Silangan merupakan satu dari 11 Bakal Calon Rektor yang sudah mendaftar untuk ikut Pemilihan Rektor Unima pada 20 Juni 2024 nanti. Saat ini panitia pendaftaran Rektor Unima sudah tutup pada Selasa (28/5) lalu dan saat ini dalam tahap pemeriksaan berkas dokumen pendaftaran.

Menurut Dr Patricia Silangen yang juga Dosen Fisika di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengentahuan Alam ( FMIPA) Unima alasan atau yang menjadi latarbelakang dirinya ingin ikut mendaftar menjadi Calon Rektor Unima periode empat tahun mendatang karena ingin menjadikan Unima ungul Center Exelend di Kawasan Asia Pasifik dengan meningkatkan kualitas Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat dengan kearifan lokal. Dan ingin melanjutkan program program Unima yang sudah diprogramkan oleh Rektor saat ini yang diakui banyak keberhasilan.

Menurut Patricia Silangen kelahiran 54 tahun lalu mengatakan , semua calon yang mendaftar teman dan berkualutas. Kita siap bertarung dan majukan Unima kedepan. Soal terpilih atau tidak itu hal biasa. Yang penting kita Berdoa dan bekerja keras dengan fisi misi yang baik untuk majukan Unima.

Saat ini ada sekitar 49 angota Senat di Unima yanf berhak memilih Rektor nanti. Dalam tahapan akan dipilih tiga suara terbanyak kemudian dibawah ke- Kementrian Dikbudristek dan dipilih kembali tiga nama suara terbanyak ditambah 35 persen suara dari Kementrian Dikbudristek untuk mencari suara terbanyak yang menjadi Rektor. (Fanny)

Artikel ini telah dibaca 1,097 kali

Baca Lainnya

Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah, KPU Sulut Gelar Rakor

15 July 2024 - 11:39 WIB

Bawaslu Sulut Evaluasi Pelaksanaan Coklit Pilkada Serentak 2024

15 July 2024 - 11:18 WIB

Zulkifly Densi Hadiri Rakernis Pelayanan Informasih dan Data Bawaslu RI

15 July 2024 - 11:07 WIB

Jadi Pembicara di Rakor Persiapan Pelaksanaan Pemilukada 2024, Ini Yang Disampaikan Erwin Sumampow

15 July 2024 - 11:00 WIB

Amal Sukacita Gaschar: Alumni, Mahasiswa Dan Pimpinan Unika Atma Jaya Sambangi Lima Panti Asuhan

15 July 2024 - 09:21 WIB

SD Dan SMP Di Kota Bitung Mengakhiri Masa Libur MPLS Sekolah Mulai 15 Juli

15 July 2024 - 07:31 WIB

Trending di Bitung