Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Hukrim · 4 Jan 2023 12:26 WIB ·

Ancam Bunuh Mantan Pacar, Pria ini Diamankan Tim Resmob Polres Bitung


 Ancam Bunuh Mantan Pacar, Pria ini Diamankan Tim Resmob Polres Bitung Perbesar

Manado,Sulutnews.com – Pria warga Kabupaten Minahasa berinisial AL (25) terpaksa diamankan Tim Resmob Polres Bitung. Pria yang berprofesi sebagai sopir ini diduga telah melakukan pengancaman terhadap seorang perempuan bernama Jacklyn (21), di Kelurahan Pakadoodan, Kecamatan Maesa pada hari Selasa (3/1/2023) sekitar pukul 03.00 Wita.

Peristiwa pengancaman dengan menggunakan senjata tajam jenis pedang samurai ini, kepada Media ini hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

“Pria berinisial AL ini langsung diamankan oleh Tim Resmob Polres Bitung di TKP, setengah jam setelah kejadian,” ujarnya, Rabu (4/1/2023).

Aksi pengancaman ini diduga dilakukan terduga pelaku karena merasa sakit hati kepada korban yang merupakan mantan pacarnya.

“Terduga pelaku sakit hati karena korban yang ia pacari selama 2 tahun, akhirnya menikah dengan pria lain. Diduga dalam keadaan mabuk, terduga pelaku datang ke rumah korban dengan membawa pedang samurai kemudian melakukan pengancaman pembunuhan terhadap korban dan orang tuanya,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Peristiwa itu langsung dilaporkan keluarga korban ke Kepolisian sementara korban sendiri langsung mengalami sakit.

“Akibat kejadian tersebut korban merasa ketakutan dan langsung mengalami sakit asam lambung dan dibawa ke RS Angkatan Laut Bitung. Sedangkan terduga pelaku langsung diamankan Tim Resmob yang tiba di TKP tak lama setelah kejadian. Terduga pelaku beserta barang bukti pedang samurai, langsung dibawa ke Polres Bitung dan diserahkan ke Piket Reskrim untuk diproses lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(**/ARP)

Artikel ini telah dibaca 923 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Idul Fitri 1445 H, Kapolda dan PJU Sambangi 5 Pos Pengamanan Hari Raya di Kota Manado

8 April 2024 - 23:34 WIB

Kapolri Pastikan Beri Pelayanan Terbaik Bagi Keluarga Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek

8 April 2024 - 20:54 WIB

Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi Sesuai Arahan Presiden

6 April 2024 - 23:53 WIB

Kapolri Pastikan Pemudik Terlayani dengan Baik Saat Tinjau Stasiun Pasar Senen

6 April 2024 - 23:41 WIB

Lepas Peserta Touring Explore Celebes, Kapolda Sulut : Utamakan Keselamatan dan Keamanan

5 April 2024 - 16:00 WIB

Kabag Ops Polres Boltim, Berikan Arahan Kepada Pejabat Dan Petugas Ketupat Samrat 2024

4 April 2024 - 22:19 WIB

Trending di Boltim