Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Food & Travel · 22 Mar 2023 17:14 WIB ·

Z’ano Le’os Tempat Wisata Keluarga yang Pas Untuk Keluarga


 Foto:Turis asal Jerman yang sedang berfoto di lokasi Wisata Zano Leos. Perbesar

Foto:Turis asal Jerman yang sedang berfoto di lokasi Wisata Zano Leos.

MANADO|SULUTNEWS.COMKITA tahu bersama bahwa liburan keluarga menjadi aktivitas paling mengasyikkan yang paling ditunggu-tunggu ketika masa liburan sudah tiba.

Bila Anda tidak ada ide untuk menghabiskan waktu liburan.’’Lokasi Wisata Zano Leos, kolam renang air Panas yang beralamat di Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, adalah pilihan yang sangat cocok untuk destinasi liburan keluarga.

“Apa lagi lokasi Wisata yang hanya berjarak 4 Kilometer dari pusat Kota Tomohon, Sulawesi Utara ini, menawarkan konsep bersantai dengan pemandangan yang dikelilingi persawahan hijau.’’Hal yang menarik juga objek Wisata juga ini menawarkan Pemandangan Gunung Lokon.

Di Zano Leos, juga menyediakan tiga kolam pemandian air panas utama untuk orang dewasa dan satu kolam untuk anak-anak. ’’Di tepi kolam air hangat, terdapat sejumlah outlet yang menawarkan beragam kuliner dan deretan kursi untuk kamu bersantai setelah berendam.

Manfaat Berendam di Air Hangat

Dengan kita berendam di air hangat dapat membantu mengurangi rasa sakit pada beberapa bagian tubuh sehingga baik untuk dilakukan oleh orang tua dan dipercaya menjadi terapi pada masalah persendian dan otot.

Tak hanya kesehatan fisik, berendam air hangat juga berdampak pada kesehatan mental. Bahkan berendam dengan menggunakan air hangat direkomendasikan untuk dilakukan dengan rentang waktu tertentu secara berkala untuk menciptakan ketenangan atau melepas lelah sehingga metabolisme tubuh akan meningkat. “Cukup membayar karcis masuk Rp 20 ribu, kamu sudah bisa berendam dengan nyaman di Zano Leos.

(**/arp)

Artikel ini telah dibaca 686 kali

Baca Lainnya

Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah, KPU Sulut Gelar Rakor

15 July 2024 - 11:39 WIB

Bawaslu Sulut Evaluasi Pelaksanaan Coklit Pilkada Serentak 2024

15 July 2024 - 11:18 WIB

Zulkifly Densi Hadiri Rakernis Pelayanan Informasih dan Data Bawaslu RI

15 July 2024 - 11:07 WIB

Jadi Pembicara di Rakor Persiapan Pelaksanaan Pemilukada 2024, Ini Yang Disampaikan Erwin Sumampow

15 July 2024 - 11:00 WIB

Hadiri Syukuran Penerimaan Sakramen dan Pesta Pelindung Paroki Maria Ratu Damai Tomohon, Walikota Caroll Senduk Sampaikan Program Pemerintah

13 July 2024 - 22:40 WIB

Walikota Caroll Senduk Lakukan Tendangan Kick-Off Membuka Tournament Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2024

13 July 2024 - 21:15 WIB

Trending di Bola & Sports