Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

NTT · 7 Feb 2024 06:47 WIB ·

Wujud Kepedulian Sosial : Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VII DJA II Kunjungi Posyandu Batutua


 Wujud Kepedulian Sosial : Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VII DJA II Kunjungi Posyandu Batutua Perbesar

Rote Ndao,Sulutnews.com – TNI AL Lanal Pulau Rote  Sebuah langkah penuh kepedulian terpatri dalam aksi nyata, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VII DJA II, Ny. Glenda Niko Balla, bersama pengurus Jalasenastri dan Pabinhar Lanal Pulau Rote, Letda Laut (K) dr. Alexander Giovanni, menapaki jejak kebaikan dengan kunjungan kerja ke Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Batutua, Desa Batutua, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao, pada Rabu (07/02).

Dalam momen yang sarat makna ini, Ny. Glenda Niko Balla mengambil kesempatan untuk menyebarkan kebaikan dengan memberikan vitamin kepada balita di bawah usia lima tahun. Ia juga menyuarakan harapannya agar kunjungan semacam ini dapat terlaksana secara rutin, mengingat Posyandu Batutua merupakan Posyandu yang menjadi binaan Jalasenastri Cabang 4 Korcab VII DJA II. Kunjungan ini tidak hanya sekadar acara biasa, melainkan juga merupakan sarana untuk mengamati perkembangan anak-anak di Desa Batutua secara langsung.

Kegiatan yang diselenggarakan tidak sekadar seremonial, namun turut mengukir tindakan nyata. Mulai dari penimbangan balita, pemberian gizi, hingga penyuntikan vaksin, termasuk campak, polio, meningitis, dan hepatitis, dilakukan dengan penuh dedikasi oleh bidan dan perawat dari Puskesmas Batutua.

Dengan setiap langkah kecil yang diambil, kepedulian sosial ini tidak hanya menjadi sebuah kata, melainkan sebuah perbuatan yang nyata, membawa harapan dan memberikan sinar bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga langkah ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk turut serta dalam aksi kebaikan yang lebih besar.

Reporter : Dance henukh

Artikel ini telah dibaca 1,902 kali

Baca Lainnya

Bermain Voli Bersama Warga, Cara Satgas TMMD Jalin Kebersamaan

25 February 2024 - 17:43 WIB

TMMD Buka Jalan Usaha Tani Terkhusus Pisang Abaka

25 February 2024 - 17:36 WIB

Kegiatan Barbar-Religi Polsek Pantai Baru: Berkisah Kepada Masyarakat Lewat Kata Renungan

25 February 2024 - 17:30 WIB

Kasus Percabulan Terhadap Anak di Rote Barat, Modusnya Minta Pijat

24 February 2024 - 18:51 WIB

Warga Minta Pemerintah Kelurahan Mokdale Tegur Pemilik Tanah yang Menutup Akses Jalan

24 February 2024 - 15:10 WIB

Camat Rote Barat Daya Panggil Empat Kades Terduga Bermasalah Dana Desa Tahun 2023

24 February 2024 - 13:49 WIB

Trending di NTT