Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Religi · 11 Jan 2024 10:57 WIB ·

Wagub Steven Kandouw Bersama Walikota Caroll Senduk Hadiri Ibadah Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2024 Pelayan Khusus Rayon Tomohon


 Wagub Steven Kandouw Bersama Walikota Caroll Senduk Hadiri Ibadah Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2024 Pelayan Khusus Rayon Tomohon Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Walikota Tomohon yang juga selaku Ketua Pria Kaum Bapa Rayon Tomohohon Bapak Pnt. Caroll J.A. Senduk Bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Pnt. Drs.Steven O.E. Kandouw, menghadiri Ibadah Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2024 Pelayan Khusus Rayon Tomohon. Kamis, (11/1/2024).

Bertindak sebagai Khadim, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Hein Arina Th.D.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutan atas nama Gubernur menyampaikan selamat  Natal 2023 dan selamat Tahun baru 2024.

“Dengan hati yang syukur penuh sukacita bersama, kita  semua boleh hadir bersama dalam ibadah ini merasakan Peristiwa ibadah yang  merupakan implementasi dari kolaborasi dan sinergisme Gereja dan pemerintahan yang mau tidak mau harus kita jalankan”, ujarnya.

Tomohon tidak bisa dipisahkan oleh Gereja Injili di Minahasa, untuk itu segala aspek Pemerintah, Social atau masyarakat bahkan kebudayaan harus libatkan Gereja Injili di Minahasa. “Mari kita junjung 9 buah roh untuk menjaga kerukunan, kesadaran diri, kesejahteraan jemaat yakni  Kasih, Sukacita, Kebaikan, Damai Sejahtera, Kesetiaan Kesabaran, Kelemahlembutan, Kemurahan dan Penguasaan Diri. Semoga lewat Khotbah dari pada Pendeta lewat 9 buah Roh  serta ketekunan iman di tahun yang baru ini kita boleh mempertahankan harta gereja paling berharga yakni penebusan dosa”, ucapnya.

Ibadah ini dirangkai dengan Penyerahan secara simbolis  Simbolis Insentif Tokoh Agama se  Rayon Tomohon dan penyerahan simbolis kartu BPJS ketenagakerjaan.

Hadir, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Jhonny Runtuwene DEA bersama Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Ketua TP – PKK Kota Tomohon Ibu Pnt. Drg. Jean D’Arch Senduk Karundeng juga selaku Ketua Wanita Kaum Ibu Rayon Tomohon, Ketua Kelompok Pelayanan Lanjut Usia Sinode GMIM Adriana Dondokambey MM, Seluruh Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, para Ketua BPMW Ketua BPMJ  dan Pelayanan Khusus se Rayon Tomohon, Jajaran pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,075 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota Tomohon Caroll Senduk Melayat dan Serahkan Santunan Duka atas Meninggalnya Almarhumah Ibu Noviane Rondonuwu

18 July 2024 - 22:19 WIB

Sekot Tomohon Edwin Roring Mewakili Walikota Hadiri Kegiatan Bimtek Sosialisasi LKPM Tahun 2024

18 July 2024 - 22:01 WIB

Sekot Edwin Roring Pimpin Rapat Panitia Pelaksana TIFF 2024 Bahas Simulasi Parade Kendaraan Hias

17 July 2024 - 22:32 WIB

Sekot Tomohon Edwin Roring Asisten I ODS Mandagi dan Asisten III Masna Pioh Hadiri Rapat Evaluasi Pemungutan PBB-P2

17 July 2024 - 20:32 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Diwakili Sekdakot Edwin Roring Hadiri dan Buka Kegiatan Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka

17 July 2024 - 18:51 WIB

Sekot Edwin Roring Hadiri Pembukaan Pelatihhan Keamanan dan Keselamatan Kerja Bidang Pariwisata Kota Tomohon

16 July 2024 - 21:46 WIB

Trending di Tomohon