Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Manado · 16 Dec 2023 18:26 WIB ·

Tawarkan 108 Games Berteknologi Canggih, Timezone Hadir di Manado Town Square


 Tawarkan 108 Games Berteknologi Canggih, Timezone Hadir di Manado Town Square Perbesar

MANADO, Sulutnews.com — Indonesia Timezone brand Internasional asal Australia tetap konsisten dalam perjalanan mencapai visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan memberikan momen terbaik kepada seluruh masyarakat, dengan bangga memperkenalkan venue kedua di Manado Town Square 1 yang terletak di lantai 1, dengan luas 1644,95 meter persegi. Pembukaan venue kedua ini melengkapi keberadaan Timezone di Manado Town Square 1 yang sebelumnya sudah ada di lantai dasar.

“Venue terbaru Timezone ini menawarkan lebih dari 108 games terbaru yang didukung oleh teknologi canggih serta keamanan dengan kelas internasional, dan tampilan venue yang didesain menarik untuk memikat hati pengunjung dan memberikan pengalaman terbaik saat bermain game,” ungkap Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia saat opening seremoni Timezon kedua di Manado Town Scuare Sabtu (16/12/2023)

Selain itu tawaran permainan terbaik juga akan semakin dirasakan oleh warga Manado dengan kehadiran 2 buah games terbaru dan menjadi yang pertama di Manado. Kedua games tersebut adalah: Social Bowling dengan 4 jalur, dan Laser Tag-bahkan menjadi yang pertama di Sulawesi- yang memberikan sensasi perang laser dengan sesama kawan dan keluarga.”Selain dua buah game tersebut, pengunjung juga dapat menikmati ratusan games terbaru yang bisa dinikmati antara lain: VR Magic UFO, Asphalt 9DX, Slam N Jam Ultra, sampai Avengers Ball Drop (Infinity Stones). Untuk merayakan momen spesial Timezone Manado Town Square juga menyediakan ruang Party yang bisa dinikmati dengan pembelian paket party,”ungkap Naveen berpromosi.

Dengan dibuka nya Timezone terbaru di Manado Town Square 1, kami merasa bangga karena dapat memberikan pengalaman hiburan paling unggul dan tak tertandingi melalui venue NextGen yang kami miliki. Apalagi venue ini menawarkan permainan Social Bowling dan Laser Tag pertama di Manado. Untuk kami Manado sama pentingnya dengan kota-kota lainnya, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik untuk warga Manado.”Yono Akbar.

Dengan beroprasinya Timezone Nextgen terbaru General Manager Manado Town Square juga menyampaikan apresiasinya

“Kehadiran dua buah venue Timezone, menjadi bukti bahwa Manado Town Square menjadi pilihan utama warga Manado yang ingin mencari hiburan dan

tenant terbaik di Manado. Dan ini semakin membuat kami percaya diri untuk terus melakukan perkembangan dan memberikan hiburan terbaik untuk warga Manado.”

Sejak didirikan pada tahun 1995, Timezone telah hadir untuk menjadi tempat hiburan keluarga di Indonesia yang saat ini memiliki lebih dari 73 venue di seluruh Indonesia. Penyebaran merata di Indonesia juga menjadi tujuan Timezone memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game.”Timezone ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. Social Bowling, Laser Tag, bahkan ruang Party di Manado akan memberikan level kegembiraan terbaru untuk tempat hiburan keluarga yang terletak di dalam Mall. Sehingga visi bisnis Timezone yang ingin menyebarkan kebagahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan bisa tercapai,” tutup Naveen sambil mengajak masyarakat Kota Manado untuk bersama-sama menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan bersama Timezone Manado Town Square.(josh tinungki)

Artikel ini telah dibaca 1,360 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah, KPU Sulut Gelar Rakor

15 July 2024 - 11:39 WIB

Bawaslu Sulut Evaluasi Pelaksanaan Coklit Pilkada Serentak 2024

15 July 2024 - 11:18 WIB

Zulkifly Densi Hadiri Rakernis Pelayanan Informasih dan Data Bawaslu RI

15 July 2024 - 11:07 WIB

Jadi Pembicara di Rakor Persiapan Pelaksanaan Pemilukada 2024, Ini Yang Disampaikan Erwin Sumampow

15 July 2024 - 11:00 WIB

Sejumlah SD Dan SMP Di Kota Manado Siap Laksanakan MPLS 15 Juli 2024

14 July 2024 - 21:14 WIB

Tampilkan Group Terbaik se Sulut, Lomba Masamper Piala Bergilir Ketua DPRD Sulut Hentak Jagat Sulut

13 July 2024 - 14:50 WIB

Trending di Sulut