Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Jakarta · 12 Jun 2024 04:59 WIB ·

David Herson (TKN Prabowo Gibran) menjadi salah satu speaker di Asean youth Leader 2024


 David Herson (TKN Prabowo Gibran) menjadi salah satu speaker di Asean youth Leader 2024 Perbesar

JAKARTA, Sulutnews.com – Asean youth leader yang akan diadakan di singapore pada 13 Juli 2024 ini, cukup menarik perhatian. Pasalnya Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran David Herson dipilih menjadi salah satu pembicara. Event yang akan dihadiri para pengusaha Milenial dan Gen Z perwakilan dari sejumlah negara di Asean,tersebut menjadi momentum untuk lebih memperkenalkan indonesia yang memiliki kekayaan sumber daya alam yang luar biasa termasuk pariwisatanya,

“Semoga kesempatan ini mampu saya gunakan untuk membawa nama indonesia menjadi lebih indah di kalangan millenial dan gen z asean. Kebetulan partner bisnis saya juga ada di singapore, dan mereka sangat menyukai indonesia. Beberapa kali rekan-rekan datang ke indonesia tidak hanya menikmati bali saja, namun beberapa mereka datang hingga sampai ke manado dan beberapa spot pariwisata di beberapa tempat yang ada di indonesia. Dan semoga membuka peluang kerja sama diantara para pengusaha muda asean dengan indonesia” kata david.

David Herson yang adalah seorang pendeta dan pengusaha yang bergerak di bidang pertambangan dan juga food & beverage merupakan penanggung jawab di TKN Golf Prabowo-Gibran untuk segmentasi Milenial dan Gen Z yang ikut berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih RI periode 2024-2029.

Adapun acara Asean Youth Leader ini akan di adakan di paya lebar link Singapore dan merupaka acara kedua yang diadakan setelah pandemi covid 19 melanda wilayah asean yang ditahun sebelumnya di adakan di Kuala lumpur malaysia.(josh tinungki)

Artikel ini telah dibaca 1,364 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hadapi Pilkada Serentak 2024, KPU Sulut Gelar Rakor dan Bimtek Kearsipan

22 June 2024 - 10:42 WIB

Aldrin Christian : Sekertariat Bawaslu Siap Fasilitasi Tugas Pengawasan di Pilkada Serentak 2024

21 June 2024 - 16:23 WIB

Purukan : Setwan DPRD Sulut Siap Gelar FGD Upgrading Kompetisi

21 June 2024 - 07:48 WIB

Pejabat Struktural Setwan DPRD Sulut Terima Kunker Anggota DPRD Dari Dua Provinsi

21 June 2024 - 06:41 WIB

Berbasis Teknologi Digital, Seleksi Kopetensi KPID Sulut Resmi Digelar

20 June 2024 - 19:44 WIB

PN Vonis Bersalah Caleg Jadi Partai Gerindra di Kasus Money Politik Pemilu 2024, Ini Tanggapan KPU Sulut

20 June 2024 - 15:50 WIB

Trending di Sulut