Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Bitung · 10 Oct 2022 22:14 WIB ·

Rock Band Jamrud Pukau Jutaan Penonton di Penghujung FPSL 2022. MM HH : Terima Kasih Masyarakat Kota Bitung


 Rock Band Jamrud Pukau Jutaan Penonton di Penghujung FPSL 2022. MM HH : Terima Kasih Masyarakat Kota Bitung Perbesar

Bitung,Sulutnews.com – Jutaan penonton memadati area panggung utama gelaran Festival Pesona Selat Lembeh 2022 di Kota Bitung. Senin(10/10/22).

Malam konser itu, menjadi penutup rangkaian FPSL 2022 di  kawasan Satrol Lantamal Vlll Bitung.

Hentakan musik rock papan atas ini, diawali hits mereka yang berjudul ” Selamat Ulang Tahun” diikuti sambutan  histeris penonton yang telah berjubel sejak siang hari.

Salah satu lagu yang paling populer itu, dibawakan tepat saat pemasangan lilin HUT ke-32 Kota Bitung oleh Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri M.M., dari panggung utama FPSL.

Lagu-lagu hitsnya yakni Kabari Aku, Naksir Abis, Berakit-Rakit, Surti Tejo, Maaf, Puteri, Pelangi di Matamu, Ningrat, Waktuku Mandi, dan Terima Kasih, membakar semangat para penggemar, tidak hanya dari Kota Bitung, namun juga para Jummers (fans jamrud) dari berbagai daerah.

Jamrud menutup penampilannya, sekaligus menutup Festival Pesona Selat Lembeh 2022, dengan membawakan lagu Terima Kasih, yang ditujukan untuk Kota Bitung.

“Terima Kasih Bitung, terima kasih untuk tim keamanan, Polres, Lantamal, Satpol PP, semuanya terima kasih. Kalian bisa pulang dengan tertib ke rumah masing-masing dengan tertib, aman, dan selamat, sampai jumpa lagi,” tutup Krisyanto, vokalis Jamrud.

Suksesnya acara penutupan tersebut, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri (MM)bersama Wakil Wali Kota, Hengky Honandar (HH) mengungkapkan rasa terima kasih dari keduanya kepada masyarakat Kota Bitung yang telah menjadi bagian dalam pelaksanaan FPSL 2022.

” Kami atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya serta apresisasi kepada seluruh masyarakat kota Bitung yang telah turut menjaga ketertiban bersama selama gelaran FPSL 2022 khususnya pada pelaksanaan konser Jamrud semalam”

” kami yakin Itu semua boleh terjadi karena masyakat kota Bitung sangat mencintai kotanya dan saling mengasihi sesamanya, tanpa dukungan serta kesadaran masyarakat pasti semuanya tidak akan berjalan dengan sukses”,  ungkap MM-HH

” Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Bitung, Panitia FPSL serta pribadi dan keluarga, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Bitung, para petugas TNI/Polri yang telah menjaga dan bertanggung jawab bersama – sama atas keamanan kota yang kita cintai ini, hal ini merupakan bukti bahwa Torang Bisa, Torang Mampu”.  (Tzr)

Artikel ini telah dibaca 647 kali

Baca Lainnya

Ke Bitung, Presiden Jokowi di Sambut Wali Kota Maurits Mantiri

25 February 2024 - 00:23 WIB

Hari Ke 5 Pelatihan Latkerpro Akt II: Manajemen Pengelolaan Hasil Kerja

24 February 2024 - 11:53 WIB

Setwan DPRD Sulut Gerak Cepat, Inilah Syarat Kunker Luar Negri Sesuai Kemendagri 59 Tahun 2019

24 February 2024 - 11:08 WIB

Bersama Forkopimda, Maurits Mantiri – Hengky Honandar Sambut Kunjungan Kerja Presiden

24 February 2024 - 00:05 WIB

Wali Kota Maurits Mantiri Sambut Kunjungan Presiden Jokowi di Bulog

23 February 2024 - 18:05 WIB

Kanim Bitung Ikuti Rapat Kerja Teknis Keimigrasian Tahun 2024

23 February 2024 - 17:32 WIB

Trending di Bitung