Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Kepolisian · 19 Jan 2023 02:13 WIB ·

Ribuan Personel TNI dan Polri Amankan Kunjungan Kerja Presiden RI di Sulawesi Utara


 Ribuan Personel TNI dan Polri Amankan Kunjungan Kerja Presiden RI di Sulawesi Utara Perbesar

MANADO,SULUTNEWS.COM– Ribuan personel Polri melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke Provinsi Sulawesi Utara, 19-20 Januari 2023.

Polda Sulawesi Utara menyiapkan sebanyak 2.340 personel Polri bersama TNI dan instansi terkait lainnya dalam pengamanan kegiatan kunjungan kerja Presiden RI ke Sulawesi Utara,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kamis (19/1/2023) pagi.

Seluruh personel yang dilibatkan dalam pengamanan katanya, sudah mengisi pos-pos dan jalur yang akan dilalui rombongan Presiden.

“H-1 kedatangan Presiden, seluruh personel pengamanan sudah mengikuti gladi dan sudah disiapkan untuk menempati sejumlah lokasi dan jalur yang akan dikunjungi Presiden dan rombongan,” lanjutnya.

Dijadwalkan Presiden RI akan melaksanakan sejumlah agenda kerja di wilayah Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara.

“Selain mengunjungi sejumlah pasar, Presiden juga akan ke Pulau Bunaken dan Likupang, serta meresmikan sejumlah proyek pembangunan yang ada, diantaranya Bendungan Kuwil Kawangkoan dan Malalayang Beach Walk (MBW),” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Presiden RI Ir. Joko Widodo tiba di Sulawesi Utara pada Rabu (18/1/2024) malam, dan disambut Forkopimda Sulawesi Utara, diantaranya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh dan Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto. (**/arp)

Artikel ini telah dibaca 820 kali

Baca Lainnya

Kunjungi Sulawesi Utara, Komisi III DPR RI Apresiasi Pemilu Berjalan Aman, Damai dan Lancar

28 February 2024 - 23:51 WIB

Bersinergi Mengatasi Inflasi, Bagian Ekonomi Pemkot Manado Bersama Bank Indonesia Gelar Rakor TPID Dan TP2D

28 February 2024 - 22:35 WIB

Sandra Moniaga : Proses PAW Tjanggulung dan Rotinsulu Sudah di Kemendagri

28 February 2024 - 18:00 WIB

Polri Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis Terhadap Petugas Penyelenggara Pemilu di Minsel

28 February 2024 - 17:40 WIB

Pernyataan Elias Messakh Pemilik Tanah Berbeda Dengan Penyidik Polres Rote Ndao, Kasus Pemalsuan Dokumen Tanah Menimpa Mantan Kepala Desa Bo’a Terungkap

28 February 2024 - 07:13 WIB

Raih Suara Terbanyak di Dapil Minut-Bitung, Hendry Walukow Amankan Jatah Satu Kursi Partai Demokrat Untuk DPRD Sulut

28 February 2024 - 02:54 WIB

Trending di Sulut