Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Hukrim · 8 Dec 2022 09:17 WIB ·

Respons Viral Video Penganiayaan di Perkamil, Polresta Manado Amankan 6 dari 7 Terduga Pelaku


 Respons Viral Video Penganiayaan di Perkamil, Polresta Manado Amankan 6 dari 7 Terduga Pelaku Perbesar

Manado,Sulutnews.com – Merespons viralnya video di media sosial tentang kasus penganiayaan secara bersama-sama di Perkamil, Tim Resmob Polresta Manado telah mengamankan 6 dari 7 pria yang diduga sebagai pelaku.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, penganiayaan terjadi tepatnya di Jalan Manguni 16 Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, pada Selasa (6/12/2022), sekitar pukul 18.00 WITA.

“Keenam terduga pelaku yang sudah diamankan masing-masing berinisial RES (23) dan RAS (23), warga Kecamatan Tikala, Kota Manado, kemudian FL (18), NS (16), DM (17), dan JN (16), warga Kecamatan Paal Dua. Diamankan pada hari Rabu dan Kamis tanggal 7 dan 8 Desember 2022. Sedangkan satu terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” ujarnya Kepada Media ini, Kamis malam.

Korban penganiayaan diketahui seorang pria bernama Febrianto (19), warga Kecamatan Sario, Kota Manado. Saat itu korban bersama satu temannya mendatangi TKP untuk bertemu dengan seseorang karena sebelumnya sudah janjian melalui media sosial.

“Ketika tiba di TKP, korban dan temannya tiba-tiba dihadang oleh para terduga pelaku yang tidak mereka kenal. Belum diketahui penyebab pasti, para terduga pelaku lalu menganiaya korban secara bersama-sama hingga mengakibatkan luka-luka di beberapa bagian tubuhnya,” jelas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Setelah itu para terduga pelaku melarikan diri. Sedangkan korban yang tidak terima atas kejadian tersebut, melapor ke Polresta Manado beberapa waktu usai kejadian. Laporan ditindaklanjuti Tim Resmob dengan melakukan penyelidikan hingga penangkapan.

“Keenam terduga pelaku tersebut diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut. Dan petugas masih melakukan pengejaran terhadap satu terduga pelaku lainnya,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast. (**/ARP)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono Bersama Masyarakat Sulut Sholat Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 20:41 WIB

Panggilan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Enjeka Ferronusa

10 April 2024 - 09:43 WIB

Jelang Idul Fitri 1445 H, Kapolda dan PJU Sambangi 5 Pos Pengamanan Hari Raya di Kota Manado

8 April 2024 - 23:34 WIB

Kapolri Pastikan Beri Pelayanan Terbaik Bagi Keluarga Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek

8 April 2024 - 20:54 WIB

Danrem 131/Stg Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran

7 April 2024 - 16:00 WIB

Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi Sesuai Arahan Presiden

6 April 2024 - 23:53 WIB

Trending di Jakarta