Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Bolmut · 16 Jan 2024 16:54 WIB ·

Raker Pemda Bolmong Utara Awal Tahun 2024


 Raker Pemda Bolmong Utara Awal Tahun 2024 Perbesar

Bolmut, Sulutnews.com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev membuka secara resmi Rapat Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut. Bertempat di Gedung Wanita Kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut Boroko Timur. Selasa (16/01/2024).

Kegiatan diawali dengan penyerahan piagam dan lencana atas penghargaan desa dengan status mandiri tahun 2023 dari Kemendes PDTT Republik Indonesia kepada sangadi (kepala desa) Desa Boroko, Sangadi Desa Boroko Timur, Sangadi desa Kuala Utara, Sangadi Desa Kuala, dan Sangadi Desa Bolangitang.

Pj Bupati dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan momentum penyatuan persepsi dan gerak langkah aparatur pemerintah daerah, sehingga penyelenggaraan program dan kegiatan di setiap organisasi perangkat daerah dapat terlaksana dengan maksimal, tepat waktu dan tepat guna, membangun sinergi dalam mencapai tujuan pembangunan, serta saling memberi solusi terbaik untuk setiap masalah yang dihadapi.

Lanjutnya, tema pembangunan yang ditetapkan pada tahun 2024 yaitu “Melanjutkan Pembangunan Manusia Yang Berdaya Saing Melalui Pemerataan Ekonomi, Reformasi Birokrasi, dan Infrastruktur Yang Berwawasan Lingkungan Serta Sukses Pemilukada Serentak”. Olehnya pelaksanaan program di tahun ini harus memastikan efektivitas pembangunan di daerah, mendukung reformasi birokrasi, peningkatan produktifitas dan daya saing daerah yang fokuskan pada fungsi prioritas yang mencakup pendidikan, kesehatan, perlindungan sosial, dan pembangunan infrastruktur.

Pj Bupati menginstruksikan kepada seluruh kepala OPD agar segera menyusun langkah-langkah strategis terkait pelaksanaan kegiatan terutama kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para Camat, serta Sangadi. (**/Gandhi Goma).

Artikel ini telah dibaca 1,026 kali

Baca Lainnya

Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pencegahan Kebakaran

18 July 2024 - 09:20 WIB

Kinerja Pantarlih Bolmut Dievaluasi Dalam Tahapan Pilkada Serentak 2024

18 July 2024 - 02:00 WIB

Presiden Joko Widodo Lantik 906 Perwira TNI-Polri Dalam Upacara Praspa 2024

17 July 2024 - 00:02 WIB

Putra Totabuan Capaja Rahmat Caesar Irfandi Monoarfa Menyelesaikan Pendidikan Taruna Tingkat IV/ Sermatutar Akmil 2024

8 July 2024 - 08:06 WIB

Kapolres Bolmut Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

2 July 2024 - 00:50 WIB

Etika Politik Dalam Pilkada Serentak 2024

30 June 2024 - 16:04 WIB

Trending di Bolmut