Menu

Mode Gelap
Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon

News · 27 Apr 2024 17:00 WIB ·

PWI Sulut Matangkan Persiapan Menuju Porwanas 2024 di Kalsel


 PWI Sulut Matangkan Persiapan Menuju Porwanas 2024 di Kalsel Perbesar

 

Manado, SN – Rapat terbatas menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kalimantan Selatan Agustus 2024, dipimpin Ketua PWI Sulut Drs. Vouke Lontaan, berlangsung di Kantor PWI Sulut, Sabtu (27/04), pukul, 13.30Wita.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Pengurus Siwo dan perwakilan cabang olahraga tersebut, disepakati bahwa, kesiapan kontingen Porwanas Sulut tahun 2024, dipercayakan kepada Siwo PWI dan di Ketuai oleh Irvan Sembeng.

“Untuk semua persiapan kita maksimalkan dengan komunikasi terpusat melalui Ketua tim bung Irvan Sembeng dan berkoordinasi dengan PWI Siwo Sulut, dalam hal ini bung Richard Kundiman sebagai Sekretaris,” ujar Voucke.

Sementara menurut Irvan Sembeng, yang juga wartawan senior di Sulut, semua koordinasi masing-masing cabor harus satu pintu, agar terkontrol.

“Intinya komunikasi, agar semua persiapan berjalan baik dan lancar,” ujar Irvan yang juga Koordinator JIPS.

Dilain pihak, Richard Kundiman selaku Sekretaris Siwo mengingatkan kepada masing-masing penanggungjawab cabor yang sudah ditunjuk, untuk secepatnya berkoordinsi dengan masing-masing atlit.

“Mengingat persiapan yang ada tersisa 3 bulan, maka koordinasi dari masing-masing penanggungjawab kepada para atlit harus dimaksimalkan,’ ujar peraih Medali Emas Atletik Porwanas 2016 lalu ini.

Turut hadir dalam rapat beberapa perwakilan cabor yaitu, Bulutangkis, Suratman, PUBG, Christian, Bridge, Huibert dan Atletik Richard, tenis meja Rolf tidak berkesempatan hadir karena berhalangan.(mg7)

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 1,046 kali

Baca Lainnya

Hadapi Pilkada Serentak 2024, Dr. Ardiles Mewoh Ingatkan KPU Soal Rekrutmen Pantarli

20 June 2024 - 06:16 WIB

Petahana Yang Maju Ulang Hanya Cuti, Aleg Terpilih Wajib Mundur

19 June 2024 - 11:31 WIB

Diduga lahan Bukit Sasayaban sudah memiliki Sertifikat Hak Milik Ahli Waris, Bakal Digugat.

18 June 2024 - 16:08 WIB

Penyerahan Hadiah Lomba HAPSA PK/B Sinode GMIM, Berikut Daftar Para Juara

17 June 2024 - 14:27 WIB

Kepemimpinan OD-SK Sukses Jadikan Sulut Semakin Hebat, ini Kata Ketua DPRD Sulut

17 June 2024 - 08:11 WIB

Fransiscus Andi Silangen : HUT PI-PK GMIM Momentum Bangun Kebersamaan

17 June 2024 - 07:15 WIB

Trending di Sulut