Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Bali · 23 Jan 2023 11:56 WIB ·

Penuhi Kebutuhan Perlengkapan Olahraga Masyarakat dan Turis di Bali, PlanetSports.Asia Hadir di Galeria Mall Bali


 Foto : PlanetSports.Asia Galeria Mall Bali Perbesar

Foto : PlanetSports.Asia Galeria Mall Bali

Bali, Sulutnews.com – Sebagai peritel perlengkapan olahraga terkemuka yang mengusung nama-nama merek olahraga kelas dunia, PlanetSports.Asia mengawali tahun 2023 dengan menambah toko di wilayah Bali untuk memfasilitasi kebutuhan perlengkapan masyarakat dan turis di Bali dengan pengalaman yang berbeda dan lebih baik dari sebelumnya.Toko seluas 1300 meter persegi yang terletak di Galeria Mall  lantai 2 ini menyuguhkan pengalaman berbelanja yang lebih imersif di toko yang lebih luas dan atraktif.
Dengan diumumkannya tiga belas agenda kegiatan olahraga di Bali sepanjang tahun 2023 oleh Dinas Pariwisata Bali tentu saja menjadi dorongan tersendiri agar kehadiran toko PlanetSports.Asia dapat memfasilitasi besarnya minat masyarakat lokal dan turis yang mengunjungi Bali untuk berpartisipasi dalam rangkaian aktivitas olahraga bahkan wellness seperti yoga dan meditasi.

“Wajah baru toko PlanetSports.Asia di Galeria Mall Bali, kami berharap bisa memberikan kenyamanan dan pengalaman lebih dalam berbelanja produk olahraga dan kasual dengan pilihan merek-merek internasional untuk memenuhi gaya hidup sehat dan aktif para konsumen serta menunjang suksesnya ragam kegiatan pemulihan pariwisata nasional” ujar Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif

Dilengkapi dengan Zona Experience

Fasilitas Fit Scan di PlanetSports.Asia Galeria Mall Bali

Di toko terbaru PlanetSports.Asia ini, tersedia zona-zona olahraga dan produk untuk berlari, training, yoga, golf, berenang, basket, tennis, kids, dan yang paling terbaru adalah zona outdoor & adventures. Untuk menambah pengalaman pengunjung, terdapat alat Fit Scan yang berfungsi untuk mengidentifikasi kaki sehingga pengunjung dapat memilih produk sepatu yang sesuai dengan hasil analisis Fit Scan.

Golf Simulator di PlanetSports.Asia Galeria Mall Bali

Selain itu, di area basket terdapat lapangan basket mini dan di area golf disediakan pula area golf simulator yang tujuannya agar pengunjung dapat merasakan langsung produk yang paling tepat untuk dibeli. Tak hanya itu, di toko terbaru ini terdapat area Create Your Own dimana di area ini pengunjung dapat mempersonalisasi barang yang dibeli dengan memberikan custom design, inisial nama ataupun kata-kata spesial pada sepatu, topi dan t-shirt.

“Kami harap pengunjung mendapatkan pengalaman yang lebih menarik, pengunjung dapat menikmati berbagai promo yang tersedia, seperti promo Buy More Save More yang akan berlangsung mulai 20 – 22 Januari 2023 dan juga Gift With Purchase Promotion mulai 23 – 29 Januari 2023 .” tutur Ade Sarah, General Manager Event & Sponsorship Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa.
Produk-produk PlanetSports.Asia juga dapat dibeli secara online di www.planetsports.asia dan dapatkan promo bebas biaya kirim. Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian produk dari merek-merek internasional di PlanetSports.Asia, ikuti akun resmi instagram @planetsports.asia.(*/Merson)

 

Artikel ini telah dibaca 57 kali

Baca Lainnya

Realisasi Investasi di Sulut Tahun 2023 Mencapai Rp 10,17 Triliun Naik 64 Persen Dibandingkan Tahun 2022

21 February 2024 - 21:45 WIB

Kepala Otoritas Fish Port Gensan Dorong Kerjasama G to G

15 February 2024 - 14:17 WIB

Bank Muamalat Incar Pertumbuhan KPR Capai Rp5,3 Triliun

15 February 2024 - 12:27 WIB

Golf House Maksimalkan Pengalaman dan Performa Bermain Golf dengan Koleksi Clubs Terbaru XXIO 13 di Indonesia

14 February 2024 - 16:40 WIB

Gubernur Sulut Olly Dondokambey  Memberikan Apresiasi Kinerja BSG Tahun 2023 Cukup Baik

5 February 2024 - 15:35 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri RUPS BSG Tahun Buku 2023

5 February 2024 - 08:07 WIB

Trending di Bisnis