Menu

Mode Gelap
Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong

Bolmong · 28 May 2024 23:26 WIB ·

Paparkan Penurunan Stunting Dinkes Bolmong Mendampingi Pj Bupati.


 Paparkan Penurunan Stunting Dinkes Bolmong Mendampingi Pj Bupati. Perbesar

SULUTNEWS Bolmong. Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sangat Serius terlibat dalam Masalah Stunting. ini Buktinya pj Bupati Bolmong dr Jusnan Calamento Mokoginta, MARS. Mengupayakan Pencegahan Stunting Terintegrasi. Kegiatan ini Di Laksanakan Di Hotel Sentra ,Pada Hari Selasa 28 Mei 2024.Kegiatan ini Di Hadiri Oleh Dinas Kesehatan Bolmong . ini Merupakan Pemaparan Bagian Dari Kinerja Tahun 2024 Terkait Dari Hasil Kinerja 8 Aksi Konvergensi Untuk Percepatan Penurunan Stunting Yang Biasa Di Lakukan Pada Tahun Sebelumnya .Di Sulawesi Utara. Dalam Sambutan Pj Bupati Menyampaikan Beberapa Materi Untuk Menuntaskan Stunting Di Kabupaten Bolaang Mongondow. Yang Di Sampaikan Mulai Dari Visi Misi RPD Kabupaten Bolmong.

Kondisi Prevalensi Stunting, 2019 – 2023 Versi E. PPGBM, Lokus Tahun 2023 – 2024, Aksi Motobatu Menuntaskan Stunting Hingga Komitmen Pemerintah Daerah Tentang Percepatan Penurunan Stunting Serta Audit Stunting. Terpisah Juga Kepala Bapeda Drs Mutu Mokoginta, Menyampaikan Pemaparan Pencegahan Dan Penanggulangan Stunting, Yang Di Lakukan Langsung Oleh Pj Bupati “, Alhamdulillah , Tadi Pak Bupati Tadi Lansung Melakukan Pemaparan Penilaian Kinerja Tentang Penanganan Stunting Di Kabupaten Bolmong”, Ujar Mokoginta. Lanjut Juga Kepala Dinas Kesehatan Bolmong I Ketut Kolak S.Sos M.Kes. Mengatakan Bahwa Penilaian Kinerja Terhadap Penanganan Stunting Langsung Di Lakukan Oleh Pj Bupati dr Jusnan Calamento Mokoginta, MARS. Semoga Kabupaten Bolmong Bisa Meraih Terbaik Juara Pada Penanganan Stunting Di Tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Ucap Kolak.

Di Kegiatan Pemaparan Di Hadiri Oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Bolmong, Desa Abdullah Mokoginta, Ketua TP – PKK Bolmong drg Frilia Mokoginta Mokoagow, Kepala Bapeda Dra Mutu Mokoginta Dan Sejumlah Pejabat Di Lingkungan Kabupaten Bolmong. Sedangkan Dari Panelis Penilaian Kinerja Terhadap Percepatan Penurunan Stunting Yakni Bappeda Provinsi Sulawesi Utara, PKK Provinsi Sulut, Perencana Ahli Utama Provinsi Sulut, Satgas Stunting Provinsi Sulut, Akademisi Unsrat, DLH Provinsi Sulut, BKKBN Provinsi Sulut, Perikanan Dan Kelautan Provinsi Sulut, Drs Boas Wilar, dr Een Walewangko, Dra Shaley Sondakh, Dinas Pangan Provinsi Sulut. (Syil).

Artikel ini telah dibaca 1,068 kali

Baca Lainnya

Peletakan Batu Pertama Di Kantor Polres Kotamobagu Oleh Kapolda Sulut Yang Di Dampingi Kapolres Kotamobagu.

12 June 2024 - 23:29 WIB

Pj. Bupati dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS Menghadiri Kegiatan Moderasi Beragama Di Kabupaten Bolmong.

11 June 2024 - 23:47 WIB

Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Gelar Musyawarah Nasional Perdana

10 June 2024 - 22:15 WIB

Pj. Bupati dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS Melepas Kontingen MTQ Ke – XXX Tahun 2024.

7 June 2024 - 23:15 WIB

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Zulfadhli Binol SE. ME Menyerahkan 1 Unit Damkar Di 3 Kecamatan

7 June 2024 - 17:30 WIB

Pj Bupati dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS Menghadiri Kegiatan Lomba Desa Di Desa Doloduo II.

5 June 2024 - 21:14 WIB

Trending di Bolmong