Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Bola & Sports · 7 Jul 2024 20:29 WIB ·

Kushin Ryu Karatedo Indonesia Morut Raih Medali Terbanyak pada Kejuaraan Karate Bupati Poso


 Kushin Ryu Karatedo Indonesia Morut Raih Medali Terbanyak pada Kejuaraan Karate Bupati Poso Perbesar

Morut,Sulutnews.com – Kushin Ryu M Karatedo Indonesia (KKI) Morowali Utara (Morut) menjadi peraih medali terbanyak pada Kejuaraan Karate Bupati Poso yang berlangsung sejak Jumat (5/7) dan berakhir Minggu (7/7) sore di GOR Kasintuwu Poso.

Morut,sulutnews.com-Kontingen Karate KKI Morut berhasil meraih 7 medali emas, 6 medali perak dan 7 medali perunggu. Sementara tuan rumah Dojo Poso berada di tempat kedua dan ketiga, masing masing Dojo Bushido (Poso) 7 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu ; sementara Inkai Kota Poso 5 medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu.

Atas keberhasilan ini, Piala Bupati Poso yang baru pertama kali dilakukan dibawa pulang ke Morowali Utara. Penyerahan Piala bergilir dilakukan Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Poso Henry Padaga mewakili Bupati Poso kepada Ketua KKI Morut, Pitos Lameanda.

“Ini adalah buah dari keseriusan kohai dari berbagai dojo di Morowali Utara yang memanfaatkan eaktu liburnya dengan mengadakan latihan bersama di Kolonodale. Terima kasih kepada semua orangtua kohai yang bahkan mengawal anak anaknya bertanding ke Poso, kepada pemerintah kabupaten Morut khususnya bapak bupati, kepada Senpai David yang menjadi kepala pemusatan latihan dan senior senior kami di Morut serta teman teman media yang selama ini bersama kami. Proses tidak menghianati hasil,” kata Pitos Lameanda usai acara penutupan kejuaraan.

Kejuaraan ini sendiri diikuti perguruan karate maupun dojo yang berasal dari Kabupaten Poso, Tojo Una Una, Donggala, Luwuk dan Morowali Utara.Erny

Artikel ini telah dibaca 1,021 kali

Baca Lainnya

Wakil Presiden Terpilih Gibran Kunjungi Stand Morowali Utara Saksikan Produk Unggulan pada Apkasi Otonomi Expo JCC

10 July 2024 - 22:58 WIB

Sekot Micler Lakat Buka Kejuaraan Daerah Bulutangkis Dalam Rangka Menyambut  HUT Ke-401 Kota Manado

8 July 2024 - 22:38 WIB

Tim Bridge Sulut Siap Menatap PON XXI Aceh – Sumut

4 July 2024 - 16:05 WIB

Rakernas KONI 2024, Matangkan Kesiapan PON XXI Aceh-Sumut 

3 July 2024 - 23:00 WIB

Pelatda Sentralisasi Menuju PON 2024 Diawali Ibadah

1 July 2024 - 23:19 WIB

Dua Atlit Bridge Sulut Asal Minut, Raih Medali Perak Bagi Indonesia

1 July 2024 - 01:00 WIB

Trending di Bola & Sports