Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

News · 17 Apr 2023 18:25 WIB ·

Kodam XIII/Merdeka Gelar Bazar Murah


 Kodam XIII/Merdeka Gelar Bazar Murah Perbesar

MANADO|SULUTNEWS.COM– DALAM rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah Kodam XIII/Merdeka menggelar Bazar Murah yang diikuti dari perwakilan stand dari tiap-tiap satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka dan Korem 131/Santiago serta stand dari instansi pemerintah daerah Provinsi Sulut dan BUMN yang dilaksanakan di halaman parkir Makodam, Manado, Senin (17/4/2023).

Kegiatan Bazar Murah tersebut di buka oleh Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi yang di tandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny. Ipung Luthfie Beta.

Dalam sambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh yang dibacakan Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi menyampaikan, kita semuanya sama-sama mengetahui bahwa dari tahun ke tahun harga bahan pokok selalu mengalami kenaikan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti saat ini, sehingga menjadi beban bagi rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Oleh karena itu, “kegiatan Bazar ini hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya baik Keluarga Besar Kodam XIII/Merdeka dan masyarakat di sekitar untuk meringankan beban ekonomi keluarga Prajurit dan PNS serta warga masyarakat di sekitarnya, agar dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan hati yang gembira,”terang Tuejeh.

Pangdam, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu penyelenggaraan bazar semoga kerja sama seperti ini dapat terus berlanjut dan lebih ditingkatkan pada kesempatan yang lain,”imbuhnya.

Sebanyak 50 Stand Bazar Murah yang terdiri dari 21 stand dari tiap-tiap satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka dan 29 stand dari Instansi pemerintah daerah dan BUMN Manado.

Bazar berlangsung dua hari, menyediakan berbagai kebutuhan pokok, seperti gula pasir, terigu, minyak goreng, telur, mie instan, beras, kue lebaran dan aneka kuliner, pakaian muslim, dan kebutuhan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Dalam kesempatan itu juga, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si. usai menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat di Mapolda juga menyempatkan diri untuk menyaksikan berlangsungnya Bazar Murah yang digelar Kodam XIII/Merdeka tersebut.

Hadir pada dalam kegiatan tersebut, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mukhlis, Para Pimpinan Instansi peserta Bazar: Disperindag, Bulog, Bank Indonesia, BRI, Bank Mandiri, Dinas Koperasi dan UMKM, PLN, dan Universitas Sam Ratulangi, Danrindam, para Asisten dan Kabalakdam XIII/Merdeka, Para Dansat jajaran Kodam XIII/ Merdeka dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka serta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka serta Para Prajurit dan PNS beserta keluarga dan segenap warga Kota Manado.

(**/arp)

Artikel ini telah dibaca 912 kali

Baca Lainnya

Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah, KPU Sulut Gelar Rakor

15 July 2024 - 11:39 WIB

Bawaslu Sulut Evaluasi Pelaksanaan Coklit Pilkada Serentak 2024

15 July 2024 - 11:18 WIB

Zulkifly Densi Hadiri Rakernis Pelayanan Informasih dan Data Bawaslu RI

15 July 2024 - 11:07 WIB

Jadi Pembicara di Rakor Persiapan Pelaksanaan Pemilukada 2024, Ini Yang Disampaikan Erwin Sumampow

15 July 2024 - 11:00 WIB

Tampilkan Group Terbaik se Sulut, Lomba Masamper Piala Bergilir Ketua DPRD Sulut Hentak Jagat Sulut

13 July 2024 - 14:50 WIB

Goes To Campus KPU Sulut,di Fakuktas Syariah IAIN Manado

13 July 2024 - 13:28 WIB

Trending di Sulut