Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

News · 18 Apr 2023 22:51 WIB ·

Ini Alasan Almontana Paat Mendaftar Bacaleg di Partai Golkar Tomohon


 Ini Alasan Almontana Paat Mendaftar Bacaleg di Partai Golkar Tomohon Perbesar

TOMOHON|SULUTNEWS.COM – PROSES penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) di internal Partai Golkar Kota Tomohon untuk Pemilu 2024 mendatang, mulai memunculkan kejutan-kejutan yang fantatis. Hal ini ditandai dengan mulai merapatnya kalangan kalangan generasi muda potensial untuk bergabung bersama panji berlambang Pohon Beringin ini.

Adapun satu diantaranya yakni Almontana Stevanus Maesa Paat, yang terkenal di kota bunga sebagai milenial yang sarat dengan ide kreatif.

Pilihan untuk menyalurkan hak politik bersama Partai Golkar, dibuktikan Almontana Stevanus Maesa Paat lewat kehadirannya di sekretariat pendaftaran bakal calon legislatif Partai Golkar di Jalan Rayun Lingkungan III Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (17/4/2023).

Tujuan utamanya sudah jelas yaitu untuk mencatatkan namanya untuk diseleksi sebagai salah satu kontestan yang nantinya mewakili rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 atau meliputi wilayah Kecamatan Tomohon Tengah dan Kecamatan Tomohon Timur.

Kepada wartawan seusai melakukan pendaftaran, Almontana menyebut bahwa sangat Partai Golkar adalah partai yang besar dengan kebijakan-kebijakan yang sangat peduli pada kesejahteraan masyarakat.” Hal itulah yang melandasi niatnya untuk bergabung dengan Partai Golkar.

“Banyak hal yang memotivasi saya untuk berjuang bersama Partai Golkar, seperti keresahan terhadap langkanya pupuk di dunia pertanian, industri kreatif para milenial, tranformasi digital, minimnya kepekaaan terhadap kebudayaan yang baik sebagai warisan leluhur,” ujar pria energik yang sangat gencar dalam mengembangkan sekaligus mempromosikan komoditas kopi asli Tomohon, sekaligus pemilik usaha kreatif yakni Elmonts Coffee and Roastery, yang belakangan ini makin digandrungi warga Tomohon.

Sebelumnya, proses pendaftaran Almontana Stevanus Maesa Paat sebagai kandidat bakal calon legislatif Partai Golkar, diterima langsung oleh Tim Penjaringan Grace Paat, yang juga berkapasitas sebagai Ketua KPPG, Wakil Ketua DPD II Bidang Perempuan.

(**/arp)

Artikel ini telah dibaca 397 kali

Baca Lainnya

Hadiri Syukuran Penerimaan Sakramen dan Pesta Pelindung Paroki Maria Ratu Damai Tomohon, Walikota Caroll Senduk Sampaikan Program Pemerintah

13 July 2024 - 22:40 WIB

Walikota Caroll Senduk Lakukan Tendangan Kick-Off Membuka Tournament Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2024

13 July 2024 - 21:15 WIB

Ketua JNP3 Aceh Siap Terlibat Mendukung Program Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

13 July 2024 - 13:25 WIB

KPU Sangihe Bekali PPK Soal Kode Etik

12 July 2024 - 22:41 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Bersama Pemegang Saham dan Direksi BSG Gelar RUPS Tahun 2024

12 July 2024 - 20:28 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Ketua Dekranasda Kegiatan Pelatihan Membatik

11 July 2024 - 22:59 WIB

Trending di Tomohon