Menu

Mode Gelap
Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine HCB Tunaikan Janjinya, 28 Desember 2023, Kick-off UKW PWI Bantuan BUMN Dimulai di Aceh, NTT dan Sulut

Bitung · 20 Jan 2023 13:16 WIB ·

Hengky Honandar Membuka Turnamen Bola Voli STBM Dua Sudara Cup Piala Walikota dan Wakil Walikota Bitung


 Hengky Honandar Membuka Turnamen Bola Voli STBM Dua Sudara Cup Piala Walikota dan Wakil Walikota Bitung Perbesar

 

 

 

Bitung – Bertempat di Lapangan Bola Voli Kampus STBM Dua Sudara Bitung,jumat 20 Januari 2023, Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar,S.E menyampaikan kebanggaannya akan event yang diselengarakan kampus top di kota Bitung ini.

“Saya kira ini lomba hanya antar kampus saja, ternyata ini kejuaraan terbuka, sehingga diharapkan dengan adanya iven-iven seperti ini mampu memupuk atlit menjadi lebih siap terhadap iven-iven ditingkat nasional maupun internasional,” katanya.

Dirinya sendiri salut dengan apa yang dilakukan oleh STBM sebagai salah satu kampus di Bitung. “Ini bukan hanya menjadi ajang silahturahmi dalam sebuah pertandingan, namun menjadi ajang persatuan dan kesatuan bangsa demi menjaga terciptanya NKRI yang Solid.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota diberikan kesempatan untuk melakukan pemukulan bola pertama pada pertandingan antara Brightjos elektronik melawan Bulls Minut.

Sementara itu, Direktur STBM Duasudara Alfred Salindeho SE ME saat dikonfirmasi mengatakan jika iven ini sudah menjadi kalender iven dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sulut.

“Yang kami harapkan dari lapangan bola Voli kampus kami, hadir atlit-atlit Sulut hingga atlit nasional yang mampu mengharumkan nama negara,” jelasnya.
Apalagi menurut, Direktur PDAM Bitung ini adalah upaya pengabdian kepada masyarakat dari Kampus STBM Dua Sudara.

“Pembinaan Atlit itu harus dilakukan dengan memperbanyak pertandingan agar evaluasi bisa dilakukan oleh pengurus PBVSI demi keberhasilan atlit-atlit Sulut ke depan,” tutup pria Fasung  jangkung ini. (Tzr)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Semarak Hari Bhakti BSK Kumham Pertama, Imigrasi Bitung Ikuti BSK Kumham “Policy Talks”

21 February 2024 - 20:03 WIB

Tingkatkan Pengawasan Orang Asing Pasca Pemilu 2024, Kanim Bitung Gelar Rakor Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Kota Bitung

21 February 2024 - 15:46 WIB

Walikota Maurits Mantiri Menandatangani MoU dengan BPSDM bersama Badiklat Kumham Sulut

20 February 2024 - 23:46 WIB

Bakal Kedatangan Empat Kapal Pesiar Mancanegara, Dongkrak Potensi Wisata dan Ekonomi Masyarakat Kota Bitung  

20 February 2024 - 22:04 WIB

Pentingnya Pelayanan Prima, Kanim Bitung Gelar In House Trainning Budaya Pelayanan Prima dan Bahasa Isyarat

20 February 2024 - 19:20 WIB

Imigrasi Bitung Sosialisasi Perizinan Keimigrasian Bagi Tenaga Kerja Asing

20 February 2024 - 18:44 WIB

Trending di Bitung