Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Bisnis · 20 Jan 2023 17:28 WIB ·

Hadir di Kota Tomohon, Lokasi Wisata  Z’ano Le’os Resmi Dibuka Untuk Umum


 Hadir di Kota Tomohon, Lokasi Wisata  Z’ano Le’os Resmi Dibuka Untuk Umum Perbesar

TOMOHON,SULUTNEWS.COM- Sebuah Wahana air baru hadir di Kota Tomohon, Provinsi Sulut. “Namanya adalah Z’ano Le’os Waterpark yang berkonsep  pemandangan dan istimewahnya airnya hangat.

Lokasi Wisata yang berada di Kaki Gunung Lokon, Tepatnya di Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat.” Kabar gembiranya akan di buka untuk Umum, Pada Sabtu 21 Januari 2022 Pukul 1 Siang, atau hari ini.

Ketika di Konfirmasi Sulutnews.com Jumat (21/1) kemarin. “Hal tersebut juga di benarkan oleh ibu Nova Paat, selaku pengelola di Lokasi Wisata tersebut.

Bahkan diketahui ada yang menarik di  Z’ano Le’os, Pasalnya hanya dengan membayar Tiket masuk Rp.20.000,-/orang, maka Anda sudah dapat menikmati Wisata Alam, Hangatnya kolam renang air panas untuk dewasa, Kolam renang air panas untuk anak, Arena bermain anak, Tempat berendam air panas. dan hadir juga berbagai macam Kuliner yang siap disajikan untuk Anda nikmati bersama keluarga.

“Dan bagi Anda yang ingin Melaksanakan acara atau kegiatan syukuran baik itu Pesta Perkawinan, Hari Ulang Tahun dan Acara – acara lainnya, Z’ano Ledos juga menyiapkan Tempat Acara indoor dan juga outdoor.

Bukan hanya sekedar tempat untuk berenang saja. Z’ano Le’os bahkan ikut memuaskan para pengunjungnya dengan menyaksikan langsung keindahan pemandangan Gunung Lokon serta Persawahan yang indah dan jarang anda lihat sebelumnya.

Sehingga Z’ano Le’os yang berada tepat di kaki Lokon pun akan menambah koleksi lokasi wisata alam di Kota Tomohon. Diyakini, Siapa saja yang berkunjung pun tak akan merasa rugi secara materi maupun waktu.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi pihak pengelola di Nomor Seluler 0813- 4028-2842, atau bisa juga menggunakan Navigasi goole maps ini: https://maps.app.goo.gl/ReCRZVye1fNCMC1o9  (**/arp)

Artikel ini telah dibaca 1,319 kali

Baca Lainnya

Setwan DPRD Sulut Gerak Cepat, Inilah Syarat Kunker Luar Negri Sesuai Kemendagri 59 Tahun 2019

24 February 2024 - 11:08 WIB

Laporkan Hasil Reses, Braien Waworuntu Nyatak Petani Perlu Perhatian Khusus

22 February 2024 - 15:03 WIB

GMAHK UKIKT Gelar Pelatihan Komunikasi Menuju Indonesia Cakap Digital

22 February 2024 - 14:56 WIB

Laporkan Hasil Kinerja Secara Transparan, MJP Dapat Apresiasi

22 February 2024 - 14:37 WIB

Kaesang Pangerap, Dorong MJP Maju Bupati Minahasa Utara

22 February 2024 - 14:25 WIB

Nick Lomban : Komisi II Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

22 February 2024 - 12:23 WIB

Trending di Sulut