Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Banten · 15 Jun 2024 12:24 WIB ·

H. Regen Abdul Aris Caleg Terpilih Kabupaten Lebak Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Siswa-Siswi MTS dan SMA Yayasan Pendidikan Islam Nurul Hasanah


 H. Regen Abdul Aris Caleg Terpilih Kabupaten Lebak Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Siswa-Siswi MTS dan SMA Yayasan Pendidikan Islam Nurul Hasanah Perbesar

Lebak,Sulutnews.com – H. Regen Abdul Aris, pengusaha dan sekaligus Caleg terpilih kabupaten Lebak periode 2024-2029, menghadiri perpisahan dan pelepasan siswa-siswi MTS dan SMA Yayasan Pendidikan Islam Nurul Hasanah tahun pelajaran 2023-2024.

Kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa-siswi berlangsung di Gedung Tekad Waras, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Pengusaha dan Caleg terpilih Kabupaten Lebak 2024-2029, H. Regen Abdul Aris mengatakan saya hadir ke sini, bagian alumni pondok pesantren Nurul Hasanah Tahun 2005.

” Waktu mondok di Nurul Hasanah, pernah merasakan hidupnya sengsara,” Kata H. Regen Abdul Aris saat diwawancarai oleh wartawan di lokasi, Sabtu (15/6/2024).

 

Alhamdulillah, saya di undang langsung oleh pimpinan sekaligus orang tua angkat Abuya Mama Hasan Basri.

Saya mengucapkan selamat kepada 80 siswa-siswi Yayasan Pendidikan Islam Nurul Hasanah, teruskan perjuanganmu menghadapi dunia nyata dengan diiringi do’a orang tua dan guru.

 

InsyaAllah jika saya sudah dilantik jadi DPRD Lebak, akan sisihkan gajih untuk membantu anak-anak yang tidak mampu untuk melanjutkan pendidikannya.

Semoga pada sukses para siswa-siswi untuk melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, banggakan kedua orang tua, belajar lebih baik lagi, dan berbakti kepada negara.

Perlu diketahui, pada saat hadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi MTS dan SMA Yayasan Pendidikan Islam Nurul Hasanah, pedagang baso di borong oleh Pak H. Regen Abdul Aris.(Abdul)

Artikel ini telah dibaca 1,250 kali

Baca Lainnya

Kebocoran Saluran Pipa PDAM Lebak Penyebab Kerusakan Jalan Sunan Kalijaga Rangkasbitung Kabupaten Lebak

13 July 2024 - 21:36 WIB

Disperindag Lebak Gelar Ngopi Bareng Wartawan Bincang Restribusi Parkir Pasar Rangkasbitung

12 July 2024 - 22:43 WIB

Warga Mekarsari Sajira Siap Menangkan Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten

7 July 2024 - 23:25 WIB

Pilkada Banten 2024 Pasangan Andra-Dimyati Bentuk Tim Pemenangan

7 July 2024 - 14:27 WIB

Jalan Protokol Pusat Kantor Pemerintah Kabupaten Lebak Kebanjiran Pemda Bentuk Tim Gabungan untuk Mengantisipasi

6 July 2024 - 20:36 WIB

Empat Ruas Jalan di Lebak Diambil Alih Pemprov Banten Tahun 2024 Memulai Pembangunan

6 July 2024 - 18:46 WIB

Trending di Banten