Menu

Mode Gelap
Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi

Manado · 22 Aug 2023 10:45 WIB ·

Gubernur Olly Dondokambey Mengapresiasi Pameran Pelayanan Publik Kanwil Hukum dan HAM


 Foto - Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Kakanwil Hukum dan HAM Sulut Dr Ronald Lumbuun SH MH ( kanan) Perbesar

Foto - Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Kakanwil Hukum dan HAM Sulut Dr Ronald Lumbuun SH MH ( kanan)

Manado, Sulutnews.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE Selasa (22/8) membuka Pameran Pelayanan Publik/Legal Expo 2023 yang dilaksanakan oleh Kanwil Hukum dan HAM Sulut di Kawasan Megamas.

Hadir Forkopinda Sulut,  Kakanwil Hukum dan HAM Sulut Dr Ronald Lumbuun SH MH serta jajarannya dan pelaku UMKM dan Peserta Pameran dari 15 Kabupaten dan Kota.

Dalam sambutannya Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi dan mendorong pameran pelayanan publik Ini sangat  baik dan harus terus dilakukan dengan inovasi baru.

Foto – Hasil Karya Warga Binaan Yang Dipamerkan

Menurut Gubernur pelayanan publik itu sangat penting dalam masyarakat saat ini dan kedepan. Terkait UMKM yang dipamerkan dari Kanwil Hukum dan HAM itu sangat baik.

Sementara Kakanwil Hukum dan HAM Ronald Lumbuun mengatakan kegiatan ini berkaitan dengan HUT Ke 78 Kementrian Hukum dan HAM tahun ini. Pameran pelayanan publik ini dilakukan hinga Kamis 24 Agustus diikuti 15 Kabupaten dan kota. Dan hasil karya warga binaan yang kita pamerkan saat ini. Produk UMKM seperti minyak goreng dari warga Binaan Lapas Amurang Minsel dan juga produk lainnya berupa kue dan hendiktaf itu sangat berkualitas dan sudah dijual keluar daerah.”

Jadi warga binaan kita banyak menghasilkan banyak produk UMKM “kata Lumbuun kedepan terus kita lakukan pembinaan untuk bisa menghasilkan produk produk lainnya. Kakanwil sampaikan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Dqn membuka acara ini. Usai acara peninjauan stan pameran.(fanny)

Artikel ini telah dibaca 920 kali

Baca Lainnya

Memperebutkan Hadiah Uang Tunai Ratusan Juta dan Trophy Bergilir Ketua DPRD Sulut, Lomba Masamper, Bakal Hentak Jagat Sulawesi Utara

29 May 2024 - 09:46 WIB

Jaga Silaturahmi Danrem 131/Stg Kunjungi Mapolda Sulut, Danlantamal dan Bawaslu

28 May 2024 - 15:44 WIB

Sukses dan Jadi Kebanggaan Pangdam XIII/Merdeka Sambut Pasukan Purna Tugas Luar Negeri

28 May 2024 - 10:39 WIB

Hearing BP2W Sulut, Komisi III DPRD Sulut Pertegas Pembangunan Rumah Bantuan Korban Erupsi Gunung Ruang Tuntas September 2024

28 May 2024 - 05:21 WIB

Rakor Bersama Media, Stefen Linu, Ungkapkan Langkah Strategi Bawaslu Menghadapi Pilkada Serentak 2024

28 May 2024 - 04:40 WIB

Sekretaris Dikda Sulut Jeffry Runtuwene : PPDB  Mulai Dibuka 1 Juni 2024

27 May 2024 - 20:24 WIB

Trending di Manado