Menu

Mode Gelap
Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong

Jakarta · 24 Aug 2023 05:48 WIB ·

FIFGROUP Raih Dua Penghargaan Sekaligus, The Most Efficient & The Best Performance Multifinance 2023


 Foto : PT Federal International Finance (FIFGROUP), berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu yaitu The Most Efficient dan The Best Performance kategori Multifinance Aset ≥ Rp10 Triliun yang diberikan oleh Direktur Pemasaran Bisnis Indonesia, Hery Trianto (paling kiri) dan Komisaris Bisnis Indonesia Group, Soebronto Laras (kanan) kepada perwakilan FIFGROUP, Credit Management Division Head FIFGROUP, Sadullah dalam gelaran Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2023 pada Kamis, 24 Agustus 2023. Perbesar

Foto : PT Federal International Finance (FIFGROUP), berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu yaitu The Most Efficient dan The Best Performance kategori Multifinance Aset ≥ Rp10 Triliun yang diberikan oleh Direktur Pemasaran Bisnis Indonesia, Hery Trianto (paling kiri) dan Komisaris Bisnis Indonesia Group, Soebronto Laras (kanan) kepada perwakilan FIFGROUP, Credit Management Division Head FIFGROUP, Sadullah dalam gelaran Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2023 pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Jakarta, Sulutnews.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam gelaran Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2023. FIFGROUP terpilih sebagai The Most Efficient dan The Best Performance kategori Multifinance Aset ≥ Rp10 Triliun.

Ajang penghargaan yang dilangsungkan di The Westin Hotel, Jakarta, pada Kamis, 24 Agustus 2023 ini memberikan apresiasi kepada perusahaan di sektor perbankan, asuransi dan multifinance yang berhasil mencatatkan kinerja gemilang, efisiensi tinggi serta konsisten pada koridor praktik berbisnis yang baik. Acara dibuka dengan welcome speech Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika, Hariyadi Sukamdani, dan dilanjutkan keynote speech sekaligus pembukaan acara secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Jasa Keuangan dan Pasar Modal, Arif Wibisono.

Credit Management Division Head FIFGROUP, Sadullah, mewakili PT Federal International Finance menerima penghargaan The Most Efficient dan The Best Performance kategori Multifinance Aset ≥ Rp10 Triliun. “Terima kasih kepada Bisnis Indonesia dan seluruh tim dewan juri atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada FIFGROUP sebagai perusahaan finansial yang dinilai mampu memberikan performance terbaik,” kata Sadullah.

Sadullah juga menambahkan, “Tidak lupa saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan FIFGROUP di manapun berada, atas kinerja dan kontribusi yang baik selama ini. Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, mengingat sejak tahun 2020 hingga 2022 adalah masa menantang bagi dunia multifinance. Tentu saja penghargaan ini menjadi penyemangat bagi seluruh insan FIFGROUP agar terus dapat memberikan serta meningkatkan kinerja.”

Kegiatan BIFA 2023 juga memiliki makna strategis yakni mendorong industri finansial baik bank, asuransi, maupun multifinance untuk berperan dan melaju lebih pesat dalam upaya pemulihan perekonomian Indonesia pasca masa pandemi Covid-19. Secara historis, BIFA merupakan sebuah hasil metamorfosis dan revitalisasi dari agenda tahunan Bisnis Indonesia Banking Efficiency Award dan Bisnis Indonesia Banking Award yang telah diselenggarakan sejak tahun 2011. Setiap tahun, proses pemilihan pemenang penghargaan terus disempurnakan, seperti parameter, sistem pengkategorian, metode, maupun proses seleksi, selalu diperbaiki.

Data kinerja perusahaan finansial diolah oleh Bisnis Indonesia Resources Center. Kemudian, proses penetapan penerima apresiasi BIFA 2023 dilakukan melalui sidang dewan juri independen yang memiliki pengalaman panjang dan berpengetahuan luas dalam industri perbankan, asuransi, serta multifinance. Dewan juri yang dipilih merupakan sosok yang memiliki kapabilitas, integritas dan kredibilitas yang tinggi demi menjaga nilai, esensi serta kebanggaan terhadap penghargaan itu sendiri. Dewan juri yang terpilih meliputi Raden Pardede (Sekretaris Komite Stabilitas Sistem Keuangan), Muliaman Hadad (Ketua Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan Periode 2012-2017), Lulu Terianto (Presiden Direktur Bisnis Indonesia), Julian Noor (Executive Director at Asosiasi Asuransi Umum Indonesia) dan Suwandi Wiratno (Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia).(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 948 kali

Baca Lainnya

DPLK Syariah Muamalat Genjot Pertumbuhan Aset

12 June 2024 - 21:55 WIB

David Herson (TKN Prabowo Gibran) menjadi salah satu speaker di Asean youth Leader 2024

12 June 2024 - 04:59 WIB

Polri Kirimkan 7 Polwan Jadi Petugas Pelayanan Ibadah Haji Sebagai Perlindungan Jemaah

11 June 2024 - 21:31 WIB

Kemendagri Tingkatkan Komitmen Pemimpin Daerah dengan Program PPT-Kespro

10 June 2024 - 22:48 WIB

Polri Bersama PMPI Hadirkan Habib Luthfi Sebagai Narasumber Dialog Kebangsaan

10 June 2024 - 19:33 WIB

ADI Bersyukur UNTAN Deklarasikan Kampus Merdeka Bersih Narkoba

9 June 2024 - 22:44 WIB

Trending di Jakarta