Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Sultra · 28 Mar 2024 13:25 WIB ·

Dit Resnarkoba Polda Sultra Musnahkan BB Narkotika Hasil Pengungkapan Periode Januari – Maret 2024


 Dit Resnarkoba Polda Sultra Musnahkan BB Narkotika Hasil Pengungkapan Periode Januari – Maret 2024 Perbesar

Kendari, SulutNews.com Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkotika yang merupakan Hasil dari Pengungkapan Tujuh (7) Kasus pada Periode Bulan Januari hingga Maret 2024 , Kamis (28/03/2024).

Kegiatan Pemusnahan BB Narkotika ini dipimpin langsung oleh Dir Narkoba AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK., MH yang turut didampingi oleh Perwakilan Kejaksaan Tinggi Sultra, BNNP Sultra, Pejabat Utama Polda Sultra serta Balai POM Kendari.enis BB Narkotika yang berhasil disita yakni Shabu dan Ekstasi serta Barang Temuan Ganja hasil pengungkapan kami Dit Resnarkoba dan Sat Resnarkoba Polres Kendari, ungkap AKBP Ardiyanto.

Adapun Jenis BB Narkotika yang akan dimusnahkan yakni Shabu dengan berat total 2.717,06 Gram, Ekstasi 465 Butir serta 425 Gram Ganja.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Ardiyanto menyampaikan Pesan dari Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto bahwa Kapolda secara khusus berharap pencapaian Pengungkapan Kasus Narkotika agar dapat terus dipertahankan di Masa yang akan datang sebagai komitmen nyata Polda Sultra dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

“Terima kasih kepada Stakeholder dan Masyarakat yang turut membantu dan mendukung Polda Sultra dalam melaksanakan Tugas dan Fungsinya dalam Pemberantasan Narkoba,” pungkas Dir Narkoba.  (*/Muh.Irwansyah)

Artikel ini telah dibaca 1,404 kali

Baca Lainnya

Kapolda Sultra Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun 2024

11 July 2024 - 20:54 WIB

Pengamat Politik : Yudhianto Mahardika – Hj. Nirna Lachmuddin Berpeluang Menangkan Pilwali Kota Kendari

9 July 2024 - 21:58 WIB

Kapolda Sultra Pimpin Sertijab 2 PJU dan 3 Kapolres Jajaran

8 July 2024 - 13:29 WIB

Jalan Sehat Bersama Gemoy Nya Kendari, Masyarakat Doakan Yudhianto Mahardika Jadi Wali Kota 

6 July 2024 - 18:23 WIB

Puluhan Ribu Masyarakat Kota Kendari Antusias Ikuti Jalan Santai Gemoy Nya Kendari

6 July 2024 - 17:32 WIB

Gelar Study Komperatif DPRD Bone Bolango dan DPRD Sultra Kunjungi DPRD Sulut

6 June 2024 - 20:23 WIB

Trending di Sultra