Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Manado · 21 Nov 2023 10:37 WIB ·

Dibuka Gubernur Olly Dondokambey Rakorev Hasil Pelaksanaan RKPD Dihadiri Bupati/Walikota Se-Sulut


 Dibuka Gubernur Olly Dondokambey Rakorev Hasil Pelaksanaan RKPD Dihadiri Bupati/Walikota Se-Sulut Perbesar

Manado,Sulutnews.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Hasil Pelaksanaan RKPD sampai dengan Triwulan II tahun 2023 Kabupaten/Kota Se- Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Sentra Manado Hotel, Selasa 21 November 2023.

Dalam sambutan pembukaan Gubernur Sulawesi Utara Prof. (H.C.) Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E., berharap Rakorev ini mampu dimanfaatkan secara bijak dan seksama oleh seluruh pihak.

“Saya berharap setiap capaian positif yang telah diraih pemerintah kabupaten/kota pada triwulan II menjadi sebuah evaluasi atau motivasi agar pada pelaksanaan RKPD triwulan III dan bahkan triwulan IV progres persentasenya dapat maksimal sesuai dengan target yang telah ditetapkan”, ujarnya.

Gubernur berharap melalui Rakorev bernilai strategis ini menjadi wadah yang progresif dalam mengevaluasi setiap capaian yang telah dikukuhkan setiap pemerintah daerah sekaligus mampu melahirkan kesimpulan maupun masukan konstruktif untuk menunjang keberhasilan RKPD pemerintah daerah masing-masing mengingat kita sudah berada di akhir tahun 2023.

Hadir juga Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel, S.T., M.Si., Bupati/Walikota se- Sulawesi Utara, Para Pimpinan Instansi Vertikal, Para Pimpinan Agama di Provinsi Sulawesi Utara, Para Pimpinan Perguruan Tinggi, Para Pimpinan Perbankan, Jajaran Provinsi Sulawesi Utara dan Para Sekretaris Daerah dan Kepala Bappeda Se- Sulawesi Utara.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 544 kali

Baca Lainnya

Setwan DPRD Sulut Gerak Cepat, Inilah Syarat Kunker Luar Negri Sesuai Kemendagri 59 Tahun 2019

24 February 2024 - 11:08 WIB

BNN Gandeng Pemkot Manado Adakan Rakor Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba

23 February 2024 - 13:06 WIB

Forum Perangkat Daerah Sekretariat Daerah Kota Tomohon Gelar Diskusi Selaraskan Program Tahun 2025

23 February 2024 - 06:16 WIB

Subsatgas Dokkes OMB Polda Sulut Gelar Patroli Kesehatan di PPK Wanea

22 February 2024 - 16:22 WIB

Laporkan Hasil Reses, Braien Waworuntu Nyatak Petani Perlu Perhatian Khusus

22 February 2024 - 15:03 WIB

GMAHK UKIKT Gelar Pelatihan Komunikasi Menuju Indonesia Cakap Digital

22 February 2024 - 14:56 WIB

Trending di advent