Menu

Mode Gelap
Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi

Bisnis · 28 Feb 2023 13:28 WIB ·

Cuma di SEVA” Beli Mobil Baru Banyak Untungnya


 PROMO SEVA 2023: CEO SEVA Handoko Liem sedang berdiri di depan unit mobil dan membahas mengenai aplikasi SEVA bersama sales Perbesar

PROMO SEVA 2023: CEO SEVA Handoko Liem sedang berdiri di depan unit mobil dan membahas mengenai aplikasi SEVA bersama sales

Jakarta,Sulutnews.com – PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil baru dari beragam brand mobil Astra yang menyesuaikan dengan kemampuan keuangan konsumen. Mengusung slogan dan tagar Jelas Dari Awal, SEVA memberikan pengalaman pembelian mobil baru yang  mudah, aman, dan nyaman melalui situs dan aplikasi SEVA.

SEVA terintegrasi dengan ekosistem ASTRA, dengan menghadirkan ragam pilihan mobil brand ASTRA yaitu Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot, terhubung dengan jaringan dealer mobil ASTRA di seluruh Indonesia dan perusahaan pembiayaan serta asuransi ASTRA terpercaya seperti Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF) dan Asuransi Astra. Hal ini guna memberikan layanan prima dan keuntungan lebih melalui beragam promo terbaik bagi konsumen.

SEVA bersinergi dengan ACC, TAF dan Asuransi Astra menghadirkan promo “Cuma di SEVA” untuk memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen yang membeli mobil baru melalui SEVA, dengan menawarkan menawarkan asuransi comprehensive mobil sampai Rp10 juta dan cashback angsuran pertama hingga Rp 4 Juta.

CEO SEVA, Handoko Liem menyatakan bahwa “Dalam rangka mendorong transaksi pembelian mobil secara digital, SEVA hadir menawarkan pengalaman yang mudah, aman dan nyaman dalam pembelian mobil baru. Selain itu, SEVA juga memberikan keuntungan lebih melalui promo ‘Cuma di SEVA” karena apapun promo yang konsumen dapatkan dari dealer dapat ditambah dengan keuntungan dari promo SEVA.”

Promo “Cuma di SEVA” menawarkan asuransi comprehensive mobil sampai Rp10 juta dari produk asuransi kendaraan Asuransi Astra yaitu Garda Oto, dan cashback angsuran pertama hingga Rp 4 Juta dengan pembiayaan dari ACC dan TAF dengan tenor 1 – 5 tahun. Promo ini berlaku untuk 1,000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) melalui SEVA.

Kehadiran SEVA menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen di era digital saat ini. Kemudahan pengalaman pembelian mobil baru di SEVA, didukung dengan keunggulan tiga fitur utama: (1) Car Discovery, fitur yang akan membantu konsumen menemukan mobil dari berbagai brand Astra seperti: Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot dengan berbagai macam tipe seperti Sedan, MPV, SUV, dll. (2) Loan Calculator, fitur memberikan keleluasaan konsumen untuk memilih uang muka dan cicilan dengan nyaman dan jelas dari awal. (3) Instant Approval, fitur pengajuan aplikasi kredit yang memberikan keputusan persetujuan pembiayaan dalam waktu singkat.

Sejak diluncurkan pada 30 Maret 2022, hingga 31 Januari 2023 SEVA telah berhasil membukukan lebih dari 15 ribu Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan nilai Gross Transaction Value (GTV) mencapai Rp 7,7 triliun. Melalui berbagai layanan dan informasi yang disediakan SEVA, hal ini diharapkan tidak hanya mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, tetapi juga turut mendukung literasi keuangan yang menjadi langkah yang baik dalam upaya peningkatan inklusi keuangan Indonesia.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 354 kali

Baca Lainnya

Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak

28 May 2024 - 21:05 WIB

Muhammad Akhyar Adnan : Kenaikan UKT, Kesempatan Dalam Kesempitan

28 May 2024 - 15:03 WIB

Puncak HUT ke-35 : Kuliner Legendaris, Konser Musik Hingga Loker Hadir di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

26 May 2024 - 15:29 WIB

HPN 2025, PWI PROVINSI RIAU TUAN RUMAH

23 May 2024 - 23:00 WIB

Ketua PHDI Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF

23 May 2024 - 19:48 WIB

6 PHPU di Sulut Ditolak Mahkama Konstitusi. 2 Perkara Lanjut ke Sidang Pembuktian

23 May 2024 - 08:41 WIB

Trending di Jakarta