Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Religi · 22 Oct 2023 07:24 WIB ·

Bersama Wakil Gubernur Sulut, Walikota Tomohon dan Ketua TP-PKK Hadiri Ibadah HUT Ke-57 Jemaat GMIM Bait-El Kamasi


 Bersama Wakil Gubernur Sulut, Walikota Tomohon dan Ketua TP-PKK Hadiri Ibadah HUT Ke-57 Jemaat GMIM Bait-El Kamasi Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng menghadiri ibadah Syukur HUT ke-57 Jemaat GMIM Bait-el Kamasi yang dilaksanakan di Gedung ibadah GMIM Bait-el Kamasi. Minggu, (22/10/2023).

Ibadah Syukur HUT ini ditandai dengan penyalaan dan peniupan lilin kue ulang tahun yang dipimpin Khadim Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina, T. Hd

Dalam sambutan Walikota Tomohon atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan selamat hari ulang ke-57 tahun Jemaat GMIM Bait-el Kamasi.

Walikota menyampaikan beberapa program pemerintah  yaitu Gratis Berobat, Gratis Bersalin di RS Daerah, bantuan sosial atau insentif kepada lansia dan bansos lainnya. Program bantuan Pemerintah tidak memandang siapa,yang pasti bantuan ditujukan pada masyarakat kota Tomohon yang membutuhkan.

Di pasar Tomohon menyediakan Lapak Kuliner, kepada Jemaat diberi kesempatan untuk boleh memanfaatkan salah satu lapak kuliner.

“Kami Pemerintah kota Tomohon mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh jemaat yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon dalam mendukung dan turut serta melaksanakan setiap program pembangunan yang sedang, sementara dan yang akan  dilaksanakan”, ujar Walikota.

Dihadiri juga oleh mewakili Gubernur Sulut Kepala Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu daerah Provinsi Sulut Hermina Syalom Dailly Korompis, M. Sc., Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Sentrum Pdt. Fredy Baloh, M. Th., Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Bait-el Kamasi Pdt. Dores Kumeang- Sambeka, S. Th, para pendeta-pendeta Jemaat, pelayan khusus dan Jemaat GMIM Bait-el Kamasi, para pendeta yang pernah melayani dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 3,035 kali

Baca Lainnya

Walikota Tomohon Caroll Senduk Melayat dan Serahkan Santunan Duka atas Meninggalnya Almarhumah Ibu Noviane Rondonuwu

18 July 2024 - 22:19 WIB

Sekot Tomohon Edwin Roring Mewakili Walikota Hadiri Kegiatan Bimtek Sosialisasi LKPM Tahun 2024

18 July 2024 - 22:01 WIB

Sekot Edwin Roring Pimpin Rapat Panitia Pelaksana TIFF 2024 Bahas Simulasi Parade Kendaraan Hias

17 July 2024 - 22:32 WIB

Sekot Tomohon Edwin Roring Asisten I ODS Mandagi dan Asisten III Masna Pioh Hadiri Rapat Evaluasi Pemungutan PBB-P2

17 July 2024 - 20:32 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Diwakili Sekdakot Edwin Roring Hadiri dan Buka Kegiatan Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka

17 July 2024 - 18:51 WIB

Sekot Edwin Roring Hadiri Pembukaan Pelatihhan Keamanan dan Keselamatan Kerja Bidang Pariwisata Kota Tomohon

16 July 2024 - 21:46 WIB

Trending di Tomohon