Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Bisnis · 23 Jan 2023 06:27 WIB ·

Baru Dibuka, Wisata Kolam Air Panas Zano Le’os Diserbu Masyarakat Sulut


 Baru Dibuka, Wisata Kolam Air Panas Zano Le’os Diserbu Masyarakat Sulut Perbesar

TOMOHON,SULUTNEWS.COM– Pasca di resmikan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk SH., Pada Sabtu (21/1/2023). Wisata Kolam Air Panas Z’ano Le’os yang berlokasi di Kelurahan Woloan Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, langsung di serbu oleh Masyarakat Sulut.

Dari pantauan Media ini, Senin (23/1) hari ini, sejak Pukul 09: 00 (WITA) sampai siang ini, Ratusan Pengunjung yang datang dari berbagai Daerah tampak memadati lokasi Wisata Z’ano Le’os  yang berjarak 4 Kilometer dari Pusat Kota Tomohon.

Sebut saja Bapak Lukas Warga Minsel, Hanny Warga Minahasa Utara, Merson Warga Kota Manado, dan ibu Santi Warga Kota Bitung, Kepada Sulutnews.com Mereka semua mengaku kagum dengan Lokasi Pariwisata yang memamerkan pemandangan Gunung Lokon dan Persawahan.

“Mungkin ini adalah lokasi Pariwisata Air Panas satu – satunya yang terindah di Sulawesi Utara, rugi kalau anda tidak datang ke Zano Le’os ungkap mereka.

Apa lagi tiket masuknya sangat Murah, hanya dengan membayar Rp.20.000,-/orang, kami boleh  menikmati Wisata Alam, Hangatnya kolam renang air panas untuk dewasa, Kolam renang air panas untuk anak, Arena bermain anak, Tempat berendam air panas.

Bahkan Berbagai Kuliner yang siap disajikan juga dijual di lokasi Wisata ini, sangat luar biasa, “tambah Mereka.

Diketahui juga  bagi Anda yang ingin Melaksanakan acara atau kegiatan syukuran baik itu Pesta Perkawinan, Hari Ulang Tahun dan Acara – acara lainnya, Z’ano Ledos juga menyiapkan Tempat Acara indoor dan juga outdoor.

“Dan bagi Anda yang ingin Melaksanakan acara atau kegiatan syukuran baik itu Pesta Perkawinan, Hari Ulang Tahun dan Acara – acara lainnya, Z’ano Ledos juga menyiapkan Tempat Acara indoor dan juga outdoor.

Sehingga Z’ano Le’os yang berada tepat di kaki Lokon pun akan menambah koleksi lokasi wisata alam di Kota Tomohon. Diyakini, Siapa saja yang berkunjung pun tak akan merasa rugi secara materi maupun waktu.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi pihak pengelola di Nomor Seluler 0813- 4028-2842, atau bisa juga menggunakan Navigasi goole maps ini: https://maps.app.goo.gl/ReCRZVye1fNCMC1o9  (**/arp)

Artikel ini telah dibaca 1,413 kali

Baca Lainnya

Walikota Caroll Senduk Launching TIFF 2024 Diawali Kegiatan Fun Walk Bersama Forkopimda Tomohon

19 April 2024 - 11:37 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Melayat dan Serahkan Bantuan Duka Atas Meninggalnya Almarhumah Luisa Mait

18 April 2024 - 19:30 WIB

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan Bantuan CSR PT.PLN, Pengembangan Kawasan Wisata Air Terjun Tekaan Telu Tomohon

18 April 2024 - 18:13 WIB

Syukuran Hut Ke-100 Oma Clara Simboh Dapat Ucapan Selamat dari Walikota Caroll Senduk

17 April 2024 - 22:41 WIB

Safari Ketupat, Walikota Tomohon Bersama Jajaran Pemkot Tomohon Selaturahmi Kepada Umat Muslim Kampung Jawa

17 April 2024 - 22:32 WIB

Walikota Tomohon Caroll Hadiri perayaan HUT Ke-51 Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Kolongan Fecky Efendi Singal

17 April 2024 - 22:03 WIB

Trending di Religi