Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Bisnis · 3 Jun 2024 22:22 WIB ·

Bank Sulut Gorontalo HUT ke-63, Gelar Ibadah Syukur Untuk Tetap Bertumbuh Dan Tangguh


 Bank Sulut Gorontalo HUT ke-63, Gelar Ibadah Syukur Untuk Tetap Bertumbuh Dan Tangguh Perbesar

Manado, Sulutnews.com – Membuka lembaran baru di Bulan Juni 2024, Bank Sulut Gorontalo atau BSG berulang tahun ke-63, tepatnya pada Senin 3 Juni.

Moment HUT Ke-63 Bank SulutGo tersebut mengambil tema, “Bertumbuh Dan Tangguh,” dirayakan sederhana dan hanya dihadiri Jajaran Komisaris, Direksi, beserta staf dan karyawan.

Ibadah Syukur dan menyalakan lilin ulang tahun angka 63 dilakukan Direktur Revino Pepah disaksikan Komisaris dan Direktur serta jajaran pegawai dan staf, resepsi mewarnai juga kegiatan puncak perayaan di Gedung baru Bank SulutGo  Boulevard Manado.

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank SulutGo, Revino Pepah,SE  mengatakan, selama enam dekade (enam puluh tiga tahun), Bank SulutGo telah hadir untuk masyarakat Sulawesi Utara, selama itu telah melewati masa yang sulit diantaranya Krisis moneter pada 1998 dan Pandemi Covid19.

Komitmen untuk tetap menjadi bank kepercayaan masyarakat akhirnya mampu membuktikan Bank Sulut adalah bank yang tangguh dan berkembang dalam ekonomi daerah.

“Di moment 63 tahun kita berharap Bank Sulut Gorontalo “Terus Bertumbuh Dan Tangguh” dalam kondisi ekonomi yang lebih menguntungkan,” kata Pepah, Senin (3/6).

Target pemenuhan modal inti Rp 3 triliun sesuai ketentuan OJK dapat  segera kita penuhi, disamping itu perlu dilakukan peningkatkan dan penyempurnaan layanan digital. Hal ini bertujuan membantu nasabah dalam melakukan transaksi perbankan yang lebih aman serta berkualitas

Adapun asset Bank SulutGo pada Desember 2023 mencapai Rp 20,86 Triliun, dan telah berhasil memberikan dividen sebesar Rp 514.693 Miliar kepada para Pemegang Saham. Sehingga kinipun tingkat kesehatan secara umum berada pada kondisi sehat.

Capaian lainnya, pada Juni 2023, Bank SulutGo telah menempati Gedung Kantor Pusat yang baru, tambah Revino Pepah.

Di bagian lain, Revino Pepah mengutarakan memasuki  pertengahan tahun 2024, Bank SulutGo diperhadapkan dengan beragam tantangan serius dalam rangka mempertahankan bisnis perbankan. Namun semua kesulitan itu pula segera dapat dilewati, oleh sebab itu kita perlu bersyukur karenanya.

Perayaan HUT Ke-63 Bank SulutGo dihadiri Jajaran Direksi Pius Batara, Mahcmud Turuis, Youbert Dondokambey, Louisa Parengkuan, berikut Jajaran Komisaris Edwin Silangen, Marhani Pua, Max Kembuan, Ferdriyanto Kaniyo dan Buhary Mokoagow. (yuk/ton)

Artikel ini telah dibaca 1,125 kali

Baca Lainnya

Berbasis Teknologi Digital, Seleksi Kopetensi KPID Sulut Resmi Digelar

20 June 2024 - 19:44 WIB

Kasdam XIII/Merdeka Pimpin Sidang Pantukhirda Penerimaan Catar Akademi TNI di Makodam

20 June 2024 - 16:59 WIB

16 Puskesmas di Kota Manado Kedepan Akan Melayani Pasien 24 Jam

19 June 2024 - 22:25 WIB

Itwasum Polri Gelar Audit Kinerja di Polda Sulut dan Satker

19 June 2024 - 22:17 WIB

Walikota Caroll Senduk Melayat dan Serahkan Santunan Duka Dibeberapa Keluarga Tomohon Yang Berduka

19 June 2024 - 20:32 WIB

Masyarakat Mendukung Reklamasi, Namun Investor/ Pengembang Harus Akomodir Tenaga Kerja Dari Masyarakat Lokal

19 June 2024 - 19:18 WIB

Trending di Manado