Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Jateng · 8 Jun 2024 22:06 WIB ·

Bagikan Ijazah Kepala SDN 02 Pasigitan Sampaikan Maaf


 Bagikan Ijazah Kepala SDN 02 Pasigitan Sampaikan Maaf Perbesar

Kendal,Sulutnews.com – Janji Kepala Dinas P dan K Kabupaten Kendal, Drs. Ferinando RAD Bonay, yang didatangi di Kantornya kemarin hari selasa, 4 Juni 2024 dalam rangka membantu masalah ijazah yang hilang hampir setahun, akhirnya bisa dibagikan hari ini. Hanya butuh waktu tiga hari. Kabar gembira ini sesuai harapan dari orang tua siswa SDN 02 Pasigitan, Boja yang ijazah anaknya hilang. Acara penyerahan Ijazah Tahun Ajaran 2022/2023 dari Kepala Sekolah ke orang tua siswa ini berlangsung di Gedung SDN 02 Pasigitan. Jum’at, 7 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut hadir Korwil Bidikcam Boja, Sapardi, S.Pd, M.A dan Kepala SDN 02 Pasigitan, Sunarsih, S.Pd juga Tokoh Masyarakat desa Pasigitan, Nur Wahid beserta orang tua siswa yang berjumlah empat orang juga didampingi beberapa guru SDN 02 Pasigitan.

Dalam sambutannya Sunarsih, S.Pd memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan hilangnya ijazah Tahun Ajaran 2022/2023 tersebut.

“Kami atas nama pribadi dan sekolah mohon maaf atas kesalahan ini. Alhamdulillah ijazah bisa kita bagikan hari ini,” jelas Sunarsih, S.Pd.

Sementara itu Korwil Bidikcam Boja, Sapardi, S.Pd, M.A menyampaikan maaf atas kejadian ini, dan dirinya berharap kedepannya semoga tidak terulang lagi dan bisa terjalin komunikasi dengan baik.

“Kami selaku orang tua mohon maaf atas ketelodoran ini, semoga kedepannya tidak terulang lagi. Kami kira terkait ijazah yang hilang ini sudah ketemu, karena belum ada komunikasi ke saya. Atas nama Dinas dan Pak Feri selaku Kepala Dinas kami mohon maaf. Mohon maaf ya bapak ibu,” jelas Sapardi, S.Pd, MA

Adapun perwakilan dari wali murid, Kasroni mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf.

“Kami atas nama pribadi dan mewakili orang tua siswa mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu Guru, Bapak Korwil dan Kepala Dinas P dan K Kabupaten Kendal, bila ada ucapan maupun tindakan yang salah, kami mohon maaf,” kata Kasroni.

Acara serah terima Ijazah tahun ajaran 2022/2023 ini berlangsung dengan ramah tamah dan kebahagiaan terpancar di wajah orang tua siswa yang telah menerima ijazah.(AN)

Artikel ini telah dibaca 1,048 kali

Baca Lainnya

Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Acara Syukuran Pengukuhan Guru Besar Prof Dr Marien Pinontoan

20 June 2024 - 23:00 WIB

PPDB Tahun 2024 SMP Negeri 2 Kota Bitung dan SMP Negeri 1 Manado Akan Terima 500 Siswa

19 June 2024 - 07:27 WIB

Wagub Sulut Steven Kandouw Hadiri Wisuda Angkatan Ke-90 Unklab

16 June 2024 - 18:28 WIB

Eks Direktur Jenderal Vokasi Kementerian Pendidikan Jadi Advisor SEVIMA Lanjutkan Komitmen Demokratisasi Akses Pendidikan Berkualitas di Indonesia

15 June 2024 - 20:44 WIB

Walikota Caroll Senduk Didampingi Kadis Dikbud Hadiri Graduation Ceremony SD dan SMP di Kota Tomohon

14 June 2024 - 22:49 WIB

Siswa SMP Negeri 7 dan SMP Negeri 10 Kota Manado Lulus 100 Persen Dan Berkuitas

14 June 2024 - 20:25 WIB

Trending di Manado